Cara Mengatasi Fatal Error pada SEO Facebook Comment

Carapedi.com| Cara Mengatasi Fatal Error pada SEO Facebook Comment – Mengganti default komentar pada sebuah blog berplatform WordPress dengan plugin facebook comment seperti yang terlihat di bawah postingan ini dapat membantu menaikkan rating SERP. Namun suatu saat, mungkin Anda mendapatkan plugin FB comment tersebut tidak muncul, dan justru pesan di bawah ini yang muncul:

Fatal error: Uncaught Exception: 190: Error validating application. Application has been deleted. thrown in /home/u6789012345/public_html/wp-content/plugins/seo-facebook-comments/facebook/base_facebook.php on line 1273

Hal ini tentu akan berpengaruh terhadap SEO blog kita karena pengunjung tidak dapat memberikan komentar yang merupakan salah satu faktor yang diperhitungkan oleh mesin pencari. Sebenarnya cara menyelesaikan permasalahan di atas cukup mudah, ikuti langkah di bawah ini.

  1. Uninstal plugin SEO Facebook comment tersebut terlebih dahulu;
  2. Lalu instal dan aktifkan kembali;
  3. Kemudian buatlah lagi APP ID, APP Secret dan Admin ID yang baru, lalu masukkan kembali > dan simpan dengan menekan tombol Save. Cukup mudah bukan? jadi intinya adalah mengganti APP ID, APP Secret dan Admin ID dengan yang baru. Itu saja.

Demikianlah penjelasan tentang cara mengatasi fatal error pada SEO Facebook Comments. Semoga membantu. Jika Anda menyukai dan terbantu dengan artikel ini, mohon share dengan memberikan Like dan Twit atau meninggalkan komentar di bawah ini agar dapat menjadi referensi bagi teman jejaring sosial Anda. Terima Kasih.

Tagged , , , , . Bookmark the permalink.