Cara Terbaru Hapus Akun Twitter Secara Permanen

Carapedi.com| Cara menghapus akun twitter sendiri secara permanen – Siapa sih yang kenal dan akrab dengan jejaring sosial Twitter? Ya, jika berbaicara mengenai twitter sudah dipastikan semua orang pastinya sudah tahu dan sangat bersahabat sekali dengannya. Twitter sendiri adalah salah satu jejaring sosial dengan pengguna terbanyak setelah Facebook dengan catatan yang juga fantastis yakni hingga di akhir tahun 2013 telah mencapai sebanyak 500 juta pengguna.

Dengan jumlah pengguna yang begitu banyak sekali maka tak heran jika membuat sebagaian dari anda akan merasa senang karena pastinya akan semakin seru menggunakannya. Hal ini akan terkait dengan jaringan berupa teman yang akan semakin banyak dan terus bertambah setiap harinya. Akan tetapi bukan tidak mungkin pada akhirnya Anda merasa jenuh dan ingin menghapusnya. Oleh karenanya saya akan share cara untuk menghapus akun twitter Anda.

Cara Hapus Akun Twitter Dengan Cepat Dan Aman.

  1. Login akun Twitter Anda (twitter.com)
  2. Kemudian anda akan menemukan Home dan langsung menuju akun untuk menghapus akun twitter Anda. Caranya klik pada foto profil twitter Anda yang berukuran kecil di sebelah kanan atas sehingga akan muncul dropdown seperti terlihat pada screenshot di bawah ini:
    cara, hapus, akun, twitter
  3. Kemudian pilih menu settings dengan langsung mengklik tulisan tersebut.
  4. Di sidebar di sebalah kiri, pastikan Anda telah memilih kategori account.
  5. Jika sudah selesai maka di halaman Account setting, scroll ke arah paling bawah dengan kalimat Deactive my account:
    cara, menghapus, twitter

Sehingga muncul kotak pop up yang pada intinya mengkonfirmasi penutupan atau penghapusan akun twitter Anda dan akun akan terhapus secara otomatis secara permanen atau selamanya jika Anda tidak melakukan login selama 30 hari. Jika sudah yakin maka langsung klik tombol Deactive @akunTwitterAnda seperti terlihat di bawah ini:
cara, hapus, twitter, selamanya
Bagaimana sangat mudah sekali bukan cara hapus akun twitter secara permanen?

Demikianlah tutorial singkat tentang bagaimana Cara menghapus akun twitter sendiri secara permanen atau selamanya. Semoga bermanfaat dan jika Anda menyukai artikel ini, mohon like, twit atau komentar Anda di bawah ini. Terima kasih.

Share yuk:
Subscribe
Kabari saya jika
guest

6 Comments
terbaru
terlama
Inline Feedbacks
View all comments