Cara Menutup Akun Facebook Secara Permanen Selamanya

CaraPedi.com| Bagaimana cara menghapus atau menutup akun facebook (fb) secara permanen/ selamanya? Saya pernah bingung karena memiliki akun facebook terlalu banyak. Setelah menimbang-nimbang, akhirnya saya putuskan untuk menghapus atau menutup beberapa akun facebook saya sendiri untuk selamanya atau secara permanen. Jika Anda ingin melakukan hal yang sama, ikuti langkah-langkah atau cara menghapus atau menutup akun Facebook/FB secara permanen berikut ini.

Cara Menutup Akun Facebook Secara Permanen Selamanya

  1. Langkah pertama pastikan Anda sedang login atau masuk di akun Facebook yang ingin Anda hapus. Perhatikan! Jangan sampai salah masuk.
  2. Jika sudah masuk, langkah berikutnya adalah klik alamat berikut: https://www.facebook.com/help/delete account
    maka akan muncul tampilan seperti terlihat di bawah ini:

    cara hapus akun facebook selamanya
  3. pilih Hapus Akun Saya serta kalian akan disuruh mengisi kode captcha. isi kode sesuai gambar lalu pilih oke. Jangan lupa mengisi kata sandi yang terletak di atas.

    cara menutup akun facebook secara permanen
  4. Jika berhasil, maka akan muncul pesan notifikasi bahwa “Akun dapat di hapus dalam waktu 14 hari, bila kurun waktu 14 hari kalian tidak login dalam account tersebut otomatis akun dapat terhapus dengan permanen. Namun bila kurang dari 14 hari kalian login maka penghapusan dibatalkan.”
  5. Selesai.

Demikianlah tutorial singkat cara menghapus atau menutup akun facebook atau FB selamanya/secara permanen. Semoga bermanfaat. Jika Anda menyukai informasi ini, mohon like atau twit atau dengan berkomentar di bawah ini. Terima kasih.

Tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.