Cara Menguatkan Sinyal Jaringan 4G untuk Semua Kartu

By | Februari 3, 2020

cara menguatkan sinyal jaringan 4G

CaraPedi.com| Cara menguatkan sinyal jaringan 4G ini saya tulis berdasarkan pengalaman pribadi saya yang saat ini sedang bertugas di Lembata. Sebuah kota kecil di pulau tersendiri di provinsi Nusa Tenggara Timur. Membaca gambaran lokasi saya saat ini tentu tidak perlu lagi dijelaskan bagaimana kualitas sinyalnya, tentu tidak sebagus di pulau Jawa Sumatera dan pulau-pulau besar lainnya.

Di Lembata sudah ada 4G tapi hanya ada jaringan Telkomsel itupun speednya sering naik turun, untuk Indosat, XL apalagi provider lainnya jelas belum ada. Hiburan yang paling menyenangkan di sini buat saya adalah ngegame. Setiap malam saya biasa bermain PUBG Mobile sekedar untuk menghibur diri, namun karena jaringan kadang lemot, sering sekali ngelag bahkan terkadang sampai ngefreeze. Nah, untuk memperkuat jaringan, akhirnya saya coba aplikasi Penguat Sinyal Jaringan (Network Signal Booster).

Dari sekian banyak aplikasi yang sejenis, menurut saya aplikasi ini yang lumayan worth it untuk didownload. Hingga tulisan ini saya terbitkan, setidaknya sudah ada lebih dari 330 ribu review dengan total skor 4,4. Sebuah skor yang jarang didapatkan oleh aplikasi pada umumnya. Saya meskipun belum ikut mereview, tapi dari pengalaman saya, entah bagaimana cara kerjanya, tapi yang jelas aplikasi ini lumayan membantu menambah kekuatan sinyal jaringan kartu Simpati saya. Lalu bagaimana cara menguatkan sinyal 4G dengan aplikasi ini, simak ulasan lengkapnya berikut ini:

Cara Menguatkan Sinyal Jaringan 4G

  1. Buka aplikasi Google Play Store Anda dari HP Android atau Apple Store jika Anda menggunakan iphone.
  2. Jika sudah terbuka ketik di kolom pencarian: Penguat Sinyal Jaringan atau Network Signal Booster. Jika sudah ketemu, silahkan download dan jalankan aplikasinya.
    cara menguatkan sinyal 4G
  3. Setelah terbuka, pastikan menu Mobile Data dalam keadaan hidup seperti terlihat pada gambar di bawah ini, lalu tekan tombol Tap to Boost. Tunggu beberapa detik, maka sinyal pada jaringan kartu Anda akan terboosting. Selesai. Cukup sederhana bukan?

Demikianlah penjelasan singkat tentang bagaimana cara menguatkan sinyal pada jaringan 4G, semoga bermanfaat dan jika Anda menyukai artikel ini, mohon share di jejaring sosial dan tag teman-teman Anda yang membutuhkan. Terima kasih.

Share via:

Komentar

  Subscribe  
Kabari saya jika