Beberapa Masalah yang Timbul saat Konversi Pdf ke Word

By | Desember 24, 2019

pdf converter

Carapedi.com| Saat ini mengkonversi file Pdf ke Word merupakan cara yang paling cepat ketika kita malas untuk mengetik ulang referensi yang kita dapatkan dalam bentuk Pdf, namun mengkonversi file pdf ke Ms Word tidak selamanya berjalan lancar seperti yang kita inginkan. Ada beberapa masalah yang sering kali timbul pada saat kita mengubah file Pdf ke Ms Word, di antaranya:

  1. Masalah dengan Konversi File
    Banyak software konverter Pdf ke Word gratisan yang bisa kita gunakan, namun terkadang ketika file Pdf yang ingin kita konversi memiliki banyak halaman dan format yang komplek serta terdapat objek vektor yang rumit, software tersebut kesulitan atau gagal membaca dokumen sehingga membuat alat konverter tersebut tidak mampu untuk mengkonversinya dalam bentuk Word.
    Jika Anda mengubah PDF ke kata untuk dokumen yang memiliki grafik vektor kompleks, Anda harus mencoba dan mengidentifikasi halaman yang menghentikan konversi dan menghapusnya sehingga Anda dapat mengkonversi sisa dokumen untuk PDF ke dokumen dengan mudah. Anda harus menyederhanakan desain grafik kompleks secara manual dan dapat menambahkannya dalam file kata baru Anda. Solusi lain untuk masalah ini adalah dengan melihat dokumen PDF pada tampilan cetak yang akan membantu Anda mengetahui tentang grafik kompleks yang menyebabkan masalah.
  2. Masalah dengan Tautan
    Saat menggunakan konverter perubahan PDF ke kata, Anda harus memperhatikan bahwa tautan dalam file PDF biasanya tidak aktif dan karenanya dalam beberapa kasus tidak terlihat. Sekarang ketika Anda menggunakan alat ini, tautan akan dikonversi sebagai teks normal dan tidak akan ditampilkan di artikel berita. Jadi untuk memastikan cara kerja yang tepat dari tautan Anda, Anda tidak boleh tautan di notepad Anda sehingga Anda tahu apa frasa itu ditambahkan. Anda juga harus memastikan bahwa setelah konversi ketika Anda menambahkan lagi tautan, tautan tersebut harus memiliki awalan alamat. Orang yang tidak menambahkan alamat awalan menyebabkan masalah ini terjadi dan itulah sebabnya tautan tidak terjawab oleh konverter.
  3. Masalah dengan Font
    Kadang-kadang ketika Anda mengubah PDF ke dokumen kata, format semua kacau, dan Anda tidak dapat memperbaikinya tanpa menghubungi penulis atau mengirim file kembali kepada mereka. Masalah dengan font terjadi karena orang menggunakan alat penulisan yang berbeda dan semuanya memiliki banyak versi yang digunakan oleh banyak orang.
    Format PDF, di sisi lain, adalah statis dan sama dan ketika sebuah dokumen disimpan setelah ditulis dalam versi yang berbeda dari membiarkan kami mengatakan kata dan kemudian dikonversi menjadi versi berbeda yang Anda gunakan, maka ia dapat ubah format dokumen. Pembuatan dan pemeliharaan font hanya dapat dilakukan dengan bantuan konverter PDF ke kata terbaik!
  4. Masalah dengan Teks
    Anda juga dapat menghadapi masalah dengan konversi teks dalam PDF ke word, dan Anda dapat menyelesaikannya dengan bantuan mengunggah dokumen Anda ke konverter dan tidak menggunakan teknik salin-tempel di sini. Anda juga dapat menghindari mengunggah halaman dengan gambar saat mengonversi file teks, dan ini juga akan membantu Anda menggunakan konverter PDF secara efektif!
  5. Masalah dengan Tata Letak
    Jika Anda menghadapi masalah dengan tata letak dokumen Anda setelah konversi yang sangat umum, maka Anda harus mencoba versi yang berbeda dari printer PDF terlebih dahulu untuk membuka dokumen dalam tampilan PDF dan kemudian menyimpannya di desktop Anda. Anda kemudian harus mengunggah dokumen itu di konverter. Di sini juga grafik vektor dapat membuat konversi Anda lebih kompleks, jadi pastikan Anda tidak memiliki masalah dengan metode yang disebutkan di atas
  6. Gagal Konversi
    Jika file tidak dikonversi, maka pastikan Anda mengunduh file itu lagi setelah menghapus yang lama. Unggah file baru lagi di konverter PDF ke kata. Ini dapat menyelesaikan masalah ini dalam kasus maksimum!
Share via:

Komentar

  Subscribe  
Kabari saya jika