Tips & Trik Bermain PUBG Mobile yang Jarang Diketahui

tips dan trik bermain pubg mobile

CaraPedi.com| Tips dan Trik Bermain PUBG Mobile yang Jarang Diketahui – Pada artikel sebelumnya, saya telah menjelaskan beberapa panduan dasar PUBG Mobile bagi para pemain yang baru saja memainkan game ini. Jika Anda sudah mengetahui teknik dasarnya, selanjutnya tentu Anda perlu Tips dan Triknya agar bisa bermain seperti yang dilakukan oleh para pro player. Sehingga teman main Anda terkagum-kagum dengan mengatakan: “oh bisa begitu ya?”.

Tips & Trik Bermain PUBG Mobile

  1. Bom Molotov
    Bom molotov bisa kita gunakan untuk menghancurkan pintu yang tertutup dan membakar ruangan yang berada di dalamnya termasuk jika ada musuh yang sedang bersembunyi di dalam ruangan tersebut.
  2. Membawa Teman yang Luring
    Teman yang sedang luring (diam) karena masalah jaringan bisa kita bawa keluar dari zona biru dengan menabrakkan kendaraan kepadanya secara pelan-pelan. Teman Anda akan secara otomatis naik di atas kap mobil dan Anda bisa membawanya pelan-pelan masuk ke zona aman agar tidak terjatuh.
  3. Membetulkan Posisi Kendaraan
    Terkadang ketika sedang membawa kendaraan seperti mobil, buggy atau jeep kita tidak sengaja menabrak dan membuat mobil terbalik, kita bisa mengembalikannya ke posisi normal dengan melemparkan bom ke kolong kendaraan. Jika menggunakan kapal, dan tidak sengaja mengangkatnya ke daratan, maka untuk memasukkannya kembali ke air kita bisa mendorongnya dengan kendaraan darat. Kendaraan akan rusak tapi masih bisa digunakan.
  4. Kondisi Kesehatan Mempengaruhi Kecepatan Lari
    Jika kita menonton gaya permainan para pemain pro, mereka lebih banyak membawa minuman atau pil pain killer daripada perban atau medkit. Hal ini karena minuman atau pil pain killer dapat mengembalikan volume darah hingga maksimal yang tidak bisa dilakukan dengan menggunakan medkit dan perban. Selain itu, kondisi kesehatan yang parameternya bisa kita lihat di atas bar atau tab darah, juga bisa mempengaruhi kecepatan lari seseorang. Berikut ini penjelasan gambarnya:
    tips bermain pubg
  5. Terjun Cepat
    Kecepatan terjun dari pesawat ke lokasi yang dituju sangat mempengaruhi permainan. Ketika kita bisa mendarat lebih cepat dibandingkan musuh yang lain tentu kita akan diuntungkan karena kita bisa mendapatkan senjata terlebih dahulu. Untuk turun secara cepat, arahkan kursor ke posisi 90 derajat dan arahkan badan ke arah lokasi seperti terlihat pada gambar di bawah ini.
  6. Memarkir Kendaraan
    Jika Anda membawa kendaraan, dan berhenti di gedung atau rumah, pastikan sembunyikan kendaraan Anda di tempat tersembunyi seperti garasi atau gudang lalu tutup pintunya sehingga ketika ada musuh lain yang mendekat dan tidak melihat ada kendaraan terparkir serta pintu dalam kondisi tertutup mereka akan berfikir bahwa rumah atau gedung tersebut belum dilooting. Dengan begitu mereka tidak akan waspada dan tidak siap ketika kita menyerangnya.
  7. Taktik Bot
    Anda bisa juga mencoba taktik bot yaitu dengan menembakkan seperti yang dilakukan oleh bot (dua kali beruntun kemudian jeda dua kali beruntun lagi). Musuh pasti akan segera mendekat dan tidak hati-hati karena berfikir bisa membunuh bot dengan mudah dan bisa mendapatkan banyak looting.
  8. Lompat pada saat Menanjak
    Berlari mendaki tempat yang lebih tinggi akan mengurangi kecepatan lari sehingga jika kita dikejar zona tentu akan memperlambat kita masuk ke zona. Selain itu berlari lambat juga dapat memudahkan musuh untuk menembak kita. Oleh karena itu, ketika berlari mendaki bukit atau tempat yang lebih tinggi, usahakan mengkombinasikannya dengan berlompat. Hal ini akan mempercepat lari Anda.
  9. Zona Biru Pertama tidak Mengurangi Darah
    Pada saat turun dari pesawat kita bisa masuk ke zona biru sampai update circle pertama dimulai tanpa mengurangi darah sama sekali.
  10. Meladakkan Ban Kendaraan
    Ada beberapa kendaraan di PUBG Mobile yang memang sulit untuk dikendarai, yaitu motor roda 3 dan buggy. Kita bisa membuatnya lebih stabil dan masih tetap bisa berlari kencang dengan menembak salah satu bannya. Jika motor roda 3, maka tembaklah roda yang berada di bawah penumpang ketiga hingga meletus bannya. Jika buggy, tembaklah salah satu roda bagian depan.
  11. Helm Lev 3 Rusak ato Lev 2 Baru?
    Mana yang lebih baik? kepala yang dilindungi oleh helm lev 3 meskipun rusak hingga 90% masih lebih baik daripada helm level 2 yang masih utuh 100%. Sebuah tes membuktikan helm level 3 yang sudah rusak 90% hanya akan terlepas jika musuh menembak bagian kepala kita dengan menggunakan Kar98. Sedangkan helm level 2 jika kita dihead shot (ditembak bagian kepala) dengan menggunakan Kar98, maka kita akan langsung knock.
  12. Lempar Bom Asap Jika tidak punya Granat
    Jika kita ingin membunuh musuh yang bersembunyi di dalam rumah sedangkan kita tidak mempunyai granat tapi memiliki bom asap, kita bisa membuatnya panik dengan melempar bom asap ke dalam rumah tersebut. Kemungkinan besar musuh akan lari karena mengira itu adalah granat karena suara Granat dan bom Asap itu sama. Nah ketika musuh sedang keluar dari persembunyian, maka Anda dapat mengeksekusiknya dengan mudah.

Bagaimana? tertarik untuk mencobanya?

Demikianlah beberapa Tips & Trik Bermain PUBG Mobile yang Jarang Diketahui. Semoga bermanfaat dan jika Anda suka trik dan tips ini jangan lupa klik tombol like, twit atau meninggalkan komentar di bawah ini. Terima kasih.

Share via:
Tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Komentar

  Subscribe  
Kabari saya jika