4 Tips Memerahkan Bibir Secara Alami yang Terbukti Ampuh

By | Maret 17, 2019

tips memerahkan bibir secara alami

Carapedi.com| Tips Memerahkan Bibir Secara Alami – Bibir adalah anggota tubuh yang akan mempercantik penampilan. Lebih-lebih untuk kaum hawa, bibir yang terlihat merah merona adalah impian mereka. Hal ini disebabkan karena, bila bibir gelap dan kurang lembab, terlihat kurang segar, tak hanya itu bibir yang merah juga membuat penampilan menjadi menarik dan fresh. Sebenarnya, ada begitu banyak tips memerahkan bibir secara alami yang bisa dilakukan dengan cepat dan mudah di rumah.

Tips Membuat Bibir Menjadi Terlihat Lebih Merah

Keindahan bibir akan terlihat dari warna dan bentuknya. Bibir yang memiliki warna merah merona adalah dambaan dari kaum hawa, karena begitu pentingnya bibir merah, berbagai macam cara pun mereka lakukan, bahkan mereka rela merogoh kantong lebih dalam untuk mencoba teknologi terbaru yang dapat membuat tampilan bibir selalu indah.

Pada dasarnya, Anda dapat menggunakan bahan alami untuk membuat bibir menjadi merah, berikut beberapa cara yang dapat Anda lakukan, antara lain:

  1. Menggunakan jeruk nipis
    Tingginya kandungan vitamin C yang dimilikinya akan membantu mengangkat sel kulit mati, sehingga bibir dapat beregenerasi dengan cepat dan baik. Anda dapat menggunakan jeruk nipis untuk memerahkan bibir. Oles air jeruk nipis ke bibir kurang lebih 5 menit, diamkan 30 menit sehingga perasan meresap dengan sempurna, lakukan dua kali sehari agar memperoleh hasil maksimal.
  1. Menggunakan madu
    Cara lainnya adalah menggunakan madu. Anda dapat mengoleskan madu di bagian bibir. Kandungan fruktosa serta glukosa yang dimilikinya akan merangsang epidermis sehingga membuat kolagen baru. Dengan demikian, kulit menjadi terlihat merah alami. Agar memperoleh khasiatnya, campur madu menggunakan gula dan gosokkan secara perlahan.
  1. Menggunakan minyak almond
    Minyak almond memiliki kandungan yang dapat menghaluskan bibir serta membuatnya terlihat lebih merah. Oleskan minyak secara teratur setiap hari agar hasil memuaskan bisa diperoleh.
  1. Alpukat
    Cara lain untuk membuat bibir menjadi lebih merah adalah menggunakan alpukat. Alpukat merupakan buah yang memiliki begitu banyak khasiat bukan hanya untuk tubuh namun bagi kecantikan. Salah satu khasiat yang dimiliki alpukat ialah sebagai perawat bibir. Alpukat terkenal dari dulu dapat memerahkan bibir, sehingga banyak produk pemerah bibir yang menggunakan alpukat sebagai bahan utamanya. Untuk memperoleh manfaat dari alpukat, Anda bisa menghaluskan daging alpukat dan mengoleskannya di bagian bibir, biarkan selama beberapa menit dan bilas menggunakan air bersih.

Agar tips memerahkan bibir secara alami di atas dapat memberikan hasil yang lebih cepat, jangan lupa mengonsumsi air mineral agar bibir menjadi tetap sehat, tubuh membutuhkan 2 hingga 3 liter air mineral setiap hari. Selain itu kurangi minuman berwarna seperti teh dan kopi.

Demikianlah info singkat tentang beberapa tips memerahkan bibir secara alami. Semoga bermanfaat. Jika Anda menyukai artikel ini, mohon share dengan memberikan like, twit atau meninggalkan komentar di bawah ini. Terima kasih.

Share via:

Komentar

  Subscribe  
Kabari saya jika