Cara Daftar Paket Internet Telkomsel 50 GB 140ribu tanpa Videomax

CaraPedi.com| Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Murah 50 GB 140ribu – Bagi Anda pengguna setia Telkomsel, Menjelang akhir tahun 2018 kali ini Telkomsel kembali mengadakan promo paket internet murah dengan jumlah kuota mencampai 50 GB dengan harga Rp.140.000,-. Paket ini murni hanya terdiri dari kuota internet tanpa dibagi-bagi lagi untuk kuota Videomax, Hooq atau sejenisnya. Jadi bagi Anda yang kebetulan memerlukan kuota yang besar untuk streaming atau karena hobi nonton video di Youtube, maka sebaiknya Anda pertimbangkan penawaran promo dari Telkomsel berikut ini.

Syarat & Ketentuan Daftar Paket 50GB 140rb

  1. Masa berlaku paket 50GB ini adalah 30 hari.
  2. Kuota internet murni hanya paket internet tanpa dibagi-bagi dengan kuota Videomax, Hooq, Midnight dan lain sebagainya.
  3. Kuota internet dapat digunakan di semua jaringan 2G/3G/4G.
  4. Paket berlaku hanya untuk pemakaian domestik (tidak berlaku untuk Internasional Roaming yang akan dikenakan biaya terpisah).
  5. Setelah melewati volume atau masa berlaku kuota, pelanggan akan dikenakan tarif normal.
  6. Harga Paket dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan harga yang ditetapkan oleh Telkomsel.
  7. Paket bisa dibeli oleh pelanggan simPATI, Kartu As, LOOP yg masa aktif > 3 bulan dan Kartu Halo dengan tipe reguler/consumer dan tipe corporate tertentu.
  8. Kuota paket tidak terakumulasi dengan kuota dari paket internet lainnya.
  9. Berlaku full-rate.
  10. Harga paket Rp.140.000,- hanya berlaku jika Anda membeli paketnya melalui aplikasi MyTelkomsel.
  11. Promo ini hanya berlaku untuk pembelian yang dilakukan pada tanggal 22 – 23 Desember 2018.

Jadi tunggu apalagi? beli sekarang juga mumpung masih promo. Demikianlah informasi singkat tentang Cara Daftar Paket Internet Telkomsel 50 GB 140ribu. Pastikan Anda follow facebook fanpage carapedi.com untuk update informasi promo lainnya.

Jika Anda menyukai artikel ini, mohon share dengan memberikan like, twit atau meninggalkan komentar di bawah ini. Terima kasih.

Share via:
Bookmark the permalink.