Cara Membuat Daftar Menu Makanan di Microsoft Word

cara membuat daftar menu makanan dengan ms word 2010

CaraPedi.com| Cara Membuat Daftar Menu Makanan di Microsoft Word – Sebuah restoran, warung makan, caffe ataupun lainnya biasanya mempunyai daftar menu makanan dan minuman berikut dengan daftar harganya untuk mempermudah pelanggannya dalam memilih menu yang tersedia. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuat daftar menu makanan dan minuman seperti menggunakan photoshop, coreldraw, adope ilustrator dan lain sebagainya termasuk cara yang sederhana adalah dengan menggunakan Microsfot Word.

Membuat menu makanan dan minuman dengan Microsoft Word sebenarnya mudah jika kita hanya ingin menampilkan model yang sederhana, akan tetapi tentu selain fungsi kita juga ingin memberikan sentuhan estetika atau seni yang bagus agar usaha kuliner kita bisa terlihat profesional. Sehingga seringnya orang membuat daftar menu makanan dan minuman dengan desain yang menarik agar eye catching. Lalu bagaimana cara membuat daftar menu makan di Microsoft Word yang keren? berikut ulasannya.

Cara Membuat Daftar Menu Makanan di Microsoft Word yang Keren

  1. Pertama-tama, silahkan pilih template daftar menu yang Anda inginkan menyesuaikan jenis usaha kuliner yang Anda miliki di sini.
  2. Jika sudah mendapatkan yang seusai dengan keinginan, silahkan download dengan cara klik tombol Free Download yang tersedia. Anda akan diarahkan ke jendela baru untuk memilih jenis file yang Anda inginkan. Karena kita akan mendesain dengan menggunakan Ms Word, maka pilih check list atau klik yang Ms Word, setelah itu klik tombol Free Download.
    cara membuat daftar menu di microsoft word
  3. Silahkan masukkan alamat email yang Anda miliki karena link download untuk mengunduh file tersebut akan dikirim ke alamat email yang Anda masukkan, jika sudah klik Free download lagi.
  4. Lalu buka kotak masuk email Anda dan klik tombol Free Download yang berada di dalamnya, maka file tersebut akan terdownload secara otomatis dalam bentuk .rar atau .zip.
  5. Untuk mulai mengeditnya, silahkan unrur atau unzip terlebih dahulu file tersebut kemudian buka filenya dan Anda sudah bisa mulai mengedit dan menyesuaikan kontennya dengan daftar menu usaha kuliner Anda dengan menggunakan Ms Word dengan klik langsung pada tulisan yang Anda inginkan. Jika terlalu besar sehingga tidak cukup spasenya, maka Anda bisa memainkan ukuran hurufnya.

Demikianlah penjelasan singkat tentang bagaimana cara membuat daftar menu makanan di Ms Word untuk semua versi ms Word, baik yang versi 2007 maupun 2010. Jika Anda suka dengan penjelasan ini, silahkan share dengan memberikan like, twit atau meninggalkan komentar di bawah ini. Terima kasih.

Share yuk:
Tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Komentar

  Subscribe  
Kabari saya jika