Tempat Wisata di Bekasi yang Romantis untuk Liburan bersama Pacar

tempat wisata di bogor

Source: dutawisata.co.id

Bekasi kerap menjadi bahan olokan oleh warganet tanah air. Terutama karena buruknya fasilitas serta kemacetan yang kerap terjadi. Terlepas dari hal tersebut, Bekasi ternyata memiliki tempat yang romantis. Anda pun bisa mempertimbangkan untuk mengajak kekasih dan melamarnya di kota ini.

Kalau ingin tahu tempat wisata romantis mana saja yang bisa kamu temukan di Bekasi, berikut ini adalah ulasannya:

  1. Hutan Mangrove Muara Gembong
    Lokasi wisata romantis yang pertama adalah Hutan Mangrove Muara Gembong. Tempat ini menawarkan suasana yang tidak kalah menariknya dibandingkan hutan bakau yang ada di Pantai Indah Kapuk, Jakarta. Suasananya yang hijau dan alami membuatmu bisa merasa tenang.
    Kamu juga bisa mengajak kekasih untuk berkeliling area hutan menggunakan kapal. Untuk suasana yang lebih romantis, kamu bisa memilih menyewa sampan. Selain lebih murah, sampan juga punya kapasitas penumpang lebih sedikit. Kamu pun bisa memanfaatkan waktu tersebut untuk membuat momen sebelum mengajukan lamaran.
  2. Rumah Pohon
    Wisata Rumah Pohon Jatiasih memang lebih dikenal sebagai pilihan tempat liburan keluarga. Namun, kamu juga tidak salah menjadikan tempat ini sebagai tempat berlibur romantis bersama pasangan. Apalagi, kalau kamu tidak berniat berbuat mesum di sini, melainkan ingin mengutarakan ajakan menikah.
    Suasananya yang asri dengan pepohonan hijau serta danau alami membuat tempat ini nyaman dikunjungi. Kamu pun bisa mencoba kesempatan mengajak pasangan untuk naik ke rumah pohon. Menyaksikan pemandangan sekitar dari ketinggian. Selanjutnya, momen tersebut bisa kamu gunakan untuk mengutarakan isi hatimu.
  3. Danau Cibeureum
    Tempat wisata yang tidak kalah romantis berikutnya berada di Danau Cibeureum. Danau ini terletak di wilayah Tambun Selatan, tepat di belakang perumahan elite Grand Wisata. Danau ini memiliki pemandangan yang mengagumkan, apalagi kalau kamu berkunjung ke sini saat sore hari. Pemandangan matahari terbenamnya bakal memberi pesona tersendiri.
    Di tempat ini, kamu bisa mengajak pasangan melakukan berbagai aktivitas. Di sekitar danau, tersedia tempat makan. Kalau mau, kamu juga bisa mengajak kekasih naik perahu berkeliling danau. Dijamin, romantis deh!

Saat liburan ke Bekasi, kamu juga tidak perlu bingung mencari penginapan. Biar lebih ekonomis, hotel murah di Bekasi menjadi pilihan yang tepat. Apalagi, kalau kamu bisa menemukan hotel murah dengan fasilitas komplet dan pelayanan ramah. Untuk hal yang satu ini, Airy adalah solusinya.

Mereka dikenal sebagai jaringan penyedia hotel murah paling besar di Indonesia. Mereka menyediakan sarana akomodasi ramah kantong di berbagai kota di tanah air. Selain itu, masing-masing hotel juga memenuhi standar pelayanan yang telah ditetapkan. Termasuk masalah ketersediaan fasilitas.

Setiap kamar yang mereka sediakan, dilengkapi dengan tempat tidur yang bersih serta fasilitas pendingin AC. Ada pula TV layar datar yang menjadi fasilitas hiburan di kala senggang. Selain itu, kamu tak perlu membawa peralatan mandi, karena semua sudah disediakan pihak hotel. Menariknya lagi, hotel-hotel yang mereka tawarkan menyediakan kamar mandi dengan fasilitas air hangat.

Selama liburan romantis ke Bekasi, kamu juga bisa lebih menghemat kuota internet dengan memanfaatkan jaringan WiFi gratis yang disediakan pihak hotel. Kamu bisa dengan bebas mengunggah jepretan foto yang kamu dapatkan selama di tempat wisata.

Cara memesan hotel murah tersebut juga sangat mudah. Semua bisa dilakukan dengan tanpa keluar rumah. Kamu bisa memanfaatkan aplikasi Airy yang tersedia untuk perangkat Android dan iPhone. Setelah menemukan hotel yang tepat, konfirmasi bisa dilakukan dengan melakukan pembayaran, via transfer atau kartu kredit.

Setelah itu, kamu tinggal menyiapkan segala sesuatunya agar rencana melamar di tempat wisata romantis bisa berjalan lancar.

Share yuk:
Tagged , . Bookmark the permalink.

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar!

Kabari saya jika
avatar
wpDiscuz