Cara Menghapus Akun Whatsapp secara Permanen

CaraPedi.com| Cara Menghapus Akun Whatsapp secara Permanen – Karena satu atau lebih alasan kadang kita ingin menghapus akun whatsapp kita selamanya. Saya sendiri pernah menghapus akun WA saya sendiri karena saya mengganti akun whatsapp saya dengan nomor yang berbeda. Namun, ternyata masih ada teman-teman lama saya yang jarang berkomunikasi menghubungi saya melalui nomor yang lama. Oleh karena itulah saya akhirnya memutuskan untuk menghapus akun whatsapp saya yang lama secara permanen.

Baca juga: Cara Instal Whatsapp di Pc Komputer/Laptop.

Cara menghapus akun whatsapp secara permanen atau selama-lamanya itu cukup mudah, akan tetapi yang perlu dipahami adalah bahwa jika Anda melakukan penghapusan akun, maka semua record/rekaman atau archive percakapan dengan teman, kolega bisnis Anda akan hilang selamanya. Jadi sebelum melakukan penghapusan akun sebaiknya Anda periksa terlebih dahulu dan amankan semua file percakapan yang memuat catatan-catatan penting yang dapat dijadikan alat bukti untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Cara Menghapus Akun Whatsapp secara Permanen

  1. Pertama-tama, silahkan buka aplikasi Whatsapp dari akun atau nomor yang akan Anda hapus. Setelah terbuka layar utama WA, klik opsi pengaturan (titik tiga vertikal) yang berada di sebelah sudut kanan atas sehingga muncul dropdown > lalu klik menu Setelan:
    cara menghapus akun whatsapp selamanya
  2. Setelah itu akan terbuka tampilan baru lalu pilih menu Akun > sehingga terbuka jendela baru yang salah satu menunya (menu paling bawah) adalah menu: Hapus Akun Saya seperti terlihat pada gambar di bawah ini:
    cara hapus akun whatsapp secara permanen
  3. Langkah terakhir adalah dengan memasukkan nomor handphone yang Anda gunakan untuk mendaftar pada akun Whatsapp yang akan dihapus dan juga menentukan nama negara kita yaitu Indonesia. Tapi biasanya nama negara akan secara otomatis tersetting pada Indonesia, jadi Anda tinggal memasukkan nomor handphone Anda tanpa menggunakan angka 0 (nol) didepannya. Jadi sebagai contoh, maka kita cukup menuliskan 813275xxx pada kolom nomor telp > lalu tekan tombol Hapus Akun Saya.
    cara menghapus akun wa secara permanen

Demikianlah artikel singkat tentang bagaimana cara menghapus akun Whatsapp secara permanen. Semoga bermanfaat dan jika Anda menyukai artikel ini mohon share dengan memberikan like, twit atau berkomentar di bawah ini. Terima kasih.

Share yuk:
Tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Komentar

Jadilah yang pertama berkomentar!

Kabari saya jika
avatar
wpDiscuz