Cara Daftar Paket Internet Murah Telkomsel Android 5GB 30rb

CaraPedi.com| Cara Daftar Paket Internet Murah Telkomsel Android – Telkomsel saat ini menjadi salah satu provider yang menawarkan banyak paket internet murah. Banyak pengguna kartu Simpati ataupun kartu AS yang beruntung mendapatkan promo paket internet murah 8 GB dengan hanya Rp.50.000,-. Namun tidak sedikit juga yang tidak mendapatkannya karena promo tersebut diberikan secara random.

Bagi yang hingga saat ini belum beruntung mendapatkan promo tersebut, maka Anda bisa membaca tips atau trik untuk mendapatkannya di sini. Setelah melakukan trik tersebut, saya pun akhirnya mendapatkannya, tapi hanya mendapatkan 800 Mb dengan harga 10rb, tidak seperti teman saya yang mendapatkan promo paket internet hingga 10GB seharga 100rb setiap bulannya. Bagi saya seorang internet marketer, tentu tidak cukup dengan hanya 800 MB/bulan. Oleh karenanya saya menggunakan alternative paket internet Telkomsel lainnya, yaitu paket TAU.

A. Info Paket Internet Murah Telkomsel Android (TAU):

  1. Kuota yang diberikan adalah sebesar 1,5 GB flash lokal + 500 MB flash + 2 GB Flash midnight (pukul 00.00-07.00)
  2. Kuota yang akan digunakan terlebih dahulu ketika berada di kota tempat mengaktifkan adalah kuota flash lokal sebesar 1,5 GB. Jika sudah habis atau belum habis tetapi keluar kota, maka kuota yang akan digunakan adalah 500 MB Flash.
  3. Harga untuk berlangganan paket internet TAU ini menyesuaikan lokasi ketika mendaftar. Jadi meskipun Anda membeli kartu di Jakarta misalnya, namun ketika mengaktifkan Anda berada di Sulawesi, maka harganya menyesuaikan dengan harga di Sulawesi.

B. Cara Aktivasi Paket Internet Murah untuk Android:

  1. Akses *363# dari layar utama handpone Android Anda.
  2. Lalu pilih nomor 5 (Smartphone/TAU) seperti terlihat pada gambar di bawah ini:
    cara aktivasi paket internet murah telkomsel android
  3. Pada layar berikutnya pilih opsi nomor 1 yaitu TAU (Paket Android).
  4. Kemudian Anda akan diminta memilih paket TAU untuk jaringan 3G atau 4G. Karena 4G baru ada di beberapa kota besar, maka bagi Anda yang diluar kota besar, sebaiknya pilih 3G.
  5. Lalu tentukan durasi berlangganan paket TAU. Ada dua pilihan, yaitu mingguan atau bulanan.
  6. Setelah itu, Anda akan diminta konfirmasi pemesanan paket internet TAU. Dan tunggu hingga ada sms notifikasi dari Telkomsel yang berisi informasi bahwa paket TAU Anda telah aktif. Jika sms lambat masuk, bisa langsung cek di *889# untuk mengetahui apakah kuota sudah ditambahkan atau belum.

Demikianlah penjelasan singkat tentang bagaimana cara aktivasi paket internet murah untuk hp Android. Semoga bermanfaat. Jika Anda menyukai artikel ini, mohon share dengan klik tombol like, twit atau berkomentar di bawah ini agar dapat menjadi referensi bagi teman jejaring sosial Anda. Terima kasih.

Tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.