Cara Mendapatkan Pulsa Gratis 50ribu dari Telkomsel

cara mendapatkan pulsa gratis telkomselCaraPedi.com| Cara Mendapatkan Pulsa Gratis 50ribu dari Telkomsel – Telkomsel sepertinya sudah kehabisan cara untuk bisa mendorong pelanggan setianya menggunakan aplikasi Telkomsel bagi para pengguna Smartphone seperti Android, Blackberry ataupun Iphone. Hal ini terlihat dari jumlah unduhan aplikasi provider GSM terbesar di Indonesia saat ini pada aplikasi Google Play Store yang baru mencapai 5 juta download.

Sebenarnya aplikasi My Telkomsel ini cukup bermanfaat terutama untuk pengisian pulsa menggunakan kartu kredit ketika kita sedang tidak sempat membeli pulsa di kios pulsa sementara kita tidak bisa membeli pulsa dengan menggunakan aplikasi mobile banking karena sisa saldo di rekening tidak mencukupi. Mungkin juga inilah salah satu alasan mengapa Telkomsel ingin sekali pelanggannya menggunduh aplikasi My Telkomsel, sampai mereka memberikan bonus pulsa sebesar Rp.50.000,- bagi para pengguna yang mendownloadnya. Saya sendiri sudah mencobanya.

 

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis 50ribu dari Telkomsel

  1. Pertama-tama, pastikan smartphone Anda terhubung dengan internet karena Anda akan mendownload sebuah aplikasi bernama My Telkomsel (size kurang lebih 6 MB).
  2. Lalu buka aplikasi Google Play Store (untuk pengguna Android), BlackBerry World (untuk pengguna Blackberry) dan Iphone Store (untuk pengguna Iphone).
  3. Ketik “Telkomsel” pada bilah pencarian lalu klik tombol search.
  4. Instal dan buka aplikasi My Telkomsel tersebut.
  5. Setelah terbuka, maka akan muncul jendela login/register seperti terlihat di bawah ini, lalu klik tombol daftar untuk memulainya.
    cara mendapatkan pulsa gratis simpati
  6. Pilih salah satu metode Pendaftaran:
    • Nomor Ponsel: jika Anda memilih login dengan menggunakan nomor handphone, maka silahkan masukkan nomor handphone yang Anda miliki lalu tekan tombol Berikutnya > Anda akan mendapatkan sms dari Telkomsel berupa 4 angka PIN atau password > Masukkan PIN atau password tersebut pada kolom aplikasi MyTelkomsel yang tersedia kemudian klik tombol Verifikasi.
    • Jejaring Sosial: Akun Facebook, Twitter atau Email. Pastikan Anda sudah login di akun tersebut.

    cara mendapatkan pulsa gratis dari kartu as telkomsel

Begitu berhasil masuk ke aplikasi My Telkomsel, silahkan klaim bonus pulsa senilai Rp.50.000,- pada salah satu menu yang ada. Pengalaman saya, sebelum saya mengklaimnya, bonus pulsa tersebut sudah masuk duluan. Tapi ingat, pulsa ini hanya bisa digunakan untuk menelpon, sms dan internet ke sesama Telkomsel (Simpati, Kartu As dan Hallo) selama 7 hari mulai pukul 00.00 sampai 12.00. Saya tidak tahu apakah jika sudah habis, kemudian kita uninstall lalu mendaftarkan dengan nomor baru lainnya masih bisa mendapatkan pulsa gratis atau tidak. Bagi yang berhasil mohon sharenya di kolom komentar.

Demikianlah informasi singkat tentang bagaimana cara mendapatkan pulsa gratis 50ribu dari Telkomsel. Semoga bermanfaat. Ayo share promo Telkomsel ini ke teman jejaring sosial Anda sebelum masa promonya habis dengan klik tombol Like atau Twit > beri sedikit komentar/penjelasan di kolom yang muncul > lalu klik add a comment. Terima kasih.

Tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.