Cara Mendapatkan Gold dan Elixir COC dengan Cepat

CaraPedi.com| Cara Mendapatkan Gold dan Elixir COC dengan Cepat – Cara yang akan saya share ini murni strategi dan tanpa root karena mendapatkan gold dan elixir dengan cara root game Clash Of Clans itu melanggar kebijakan dan beresiko besar akun kita akan dibanned. Tentu hal ini akan merugikan diri kita sendiri karena kita kehilangan village yang sudah kita bangun dengan susah payah.

Lalu apa strategi atau bagaimana cara mendapatkan gold dan elixir clash of clans dengan cepat? Kita semua pasti tahu caranya yaitu dengan cara menyerang dan merampok village atau desa milik pemain lainnya. Hanya begitu saja? tentu tidak. Perlu strategi tersendiri untuk mendapatkan gold dan elixir tanpa harus kehilangan banyak elixir karena digunakan untuk membuat pasukan yang mahal seperti Giant, Wizard, Archer atau pasukan mahal lainnya.

Cara Mendapatkan Gold dan Elixir Clash Of Clans dengan Cepat

1. Gunakan Goblin untuk mencuri Elixir dan Gold

Goblin diciptakan memang untuk mencuri. Kecepatannya yang super cepat ditambah jumlahnya yang banyak akan dengan mudah untuk menghancurkan kilang elixir dan tambang emas serta storagenya dengan cepat. Bahkan tidak jarang peluru mortar tidak mengenainya karena sebelum peluru menghantamnya, ia sudah lari.

Nah, jika ingin mendapatkan elixir dan gold untuk upgrade dengan cepat, maka tentu kita juga harus berhemat dalam menggunakannya terutama elixir untuk produksi pasukan. Karena percuma jika kita menang dan mendapatkan banyak elixir dengan pasukan mahal yang banyak mengeluarkan elixir juga. Oleh karena itulah, kita menggunakan Goblin karena harganya yang murah. Sebagai ilustrasi, saya menggunakan 12.870 elixir untuk membeli 114 Goblin dan 3 Gaint dan bisa mendapatkan 270ribu gold plus 216ribu elixir.

cara mendapatkan gold dan elixir dengan cepat tanpa root

Tidak perlu khawatir dengan berkurangnya thropy karena bisa kita dapatkan kembali dengan mudah ketika semua builder (pekerja) sudah terpakai untuk upgrade dengan menghantam musuh yang levelnya lebih rendah atau selevel tapi pertahanan rapuh dengan kombinasi pasukan penghancur, bukan dengan kombinasi pasukan perampok.

2. Pilih yang Banyak Elixir dan Goldnya dan Mudah dicuri

Angka atau jumlah Elixir dan Gold banyak tidak mesti berada di Gold dan Elixir Storage. Bisa jadi berada di tambang emas atau kilang elixir yang biasanya berada di luar tembok pertahanan karena ada saja pemain yang offline lama sehingga gold dan elixir di kilang dan tambang menumpuk terlebih jika level kilang dan tambangnya sudah tinggi. Perhatikan gambar berikut: [Klik gambar untuk memperbesar]

cara mendapatkan gold dan elixir dengan cepat tanpa root clash of clans
Ket:
– Tempat penyimpanan terlihat kosong tapi gold dan elixir yang tersedia untuk dijarah banyak.
– Tambang elixir full, berarti juga dengan emasnya.

3. Gunakan Bantuan Gaint dan Wall Breaker

Kunci sukses lainnya adalah dengan menggunakan sedikit gaint sebagai pengalih senjata pertahanan musuh yang kita curi. Jadi usahakan turunkan terlebih dahulu sebelum menurunkan goblin. Setelah semua senjata pertahanan berkonsentrasi menyerang gaint, turunkan wall breaker jika memang dibutuhkan. Baru turunkan semua Goblin yang kita miliki.

That’s it. Jika pengin gabung dengan saya, silahkan join di clans: CLASSIC GUN. Ada banyak yang join. Jadi setelah join, masukkan kata kunci: carapedi.com di chat agar saya bisa lebih memberikan prioritas untuk kamu.

Demikianlah tips sederhana tentang bagaiamana cara mendapatkan Gold dan Elixir pada game Clash of Clans atau COC dengan cara yang mudah. Semoga bermanfaat. Jika kamu menyukai tips ini, mohon share dengan memberikan like, twit atau berkomentar di bawah ini agar dapat menjadi referensi bagi teman jejaring sosial kamu yang kebetulan satu clan dengan kamu.

Tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.