Cara Beli Pulsa Telkomsel Online dengan Kartu Kredit

CaraPedi.com| Cara Beli Pulsa Telkomsel Online dengan Kartu Kredit – Pada saat tertentu, ketika kita tidak bisa menemukan kios penjualan pulsa atau tidak bisa membeli dengan menggunakan Mobile Banking karena tidak ada saldo di ATM, maka salah satu alternative jalan keluarnya adalah dengan membeli pulsa secara online dengan menggunakan kartu kredit. Tentunya jika limit kartu kredit masih tersedia.

Cara ini selain praktis, akan sangat membantu kita terutama pada saat tanggal tua dimana kita sedang membutuhkan uang cash untuk keperluan lain selain pulsa. Jadi kita bisa hutang untuk membeli pulsa dengan menggunakan kartu kredit.

Cara Beli Pulsa Telkomsel Online dengan Kartu Kredit

  1. Sebelumnya Anda harus download aplikasi my Telkomsel terlebih dahulu dari perangkat smartphone Android, Iphone atau Blackberry Anda.
  2. Setelah terinstal, silahkan langsung klik tombol Login ke Telkomsel tanpa perlu memasukkan nomor handphone dan password karena aplikasi my Telkomsel akan mendeteksi langsung nomor Anda. Tapi jika Anda ingin mengisi nomor lain yang tidak ada di smartphone dimana Anda menginstal aplikasi my Telkomsel. Maka silahkan ketik: *323# dari nomor lain tersebut untuk mendapatkan token.
  3. Setelah masuk, silahkan klik tombol Isi pulsa Online yang berada di bawah tampilan sehingga Anda akan terbuka halaman baru di browser (bukan di aplikasi) dimana Anda dapat mulai membeli pulsa Telkomsel (SimPati dan Kartu As) dengan menggunakan kartu kredit.
    cara beli pulsa telkomsel dengan kartu kredit
  4. Untuk mulai pembelian pulsa dengan menggunakan kartu kredit, silahkan pilih cara pembayaran menjadi Kartu Kredit. Lalu tap atau klik pada salah satu nominal pulsa yang Anda inginkan dan klik tombol Beli.
    cara beli pulsa simpati dengan kartu kredit
  5. Masukkan informasi kartu kredit yang ingin Anda gunakan meliputi nama, email penerima invoice pembelian, nomor kartu kredit, tanggal kadaluarsa kartu dan kode CV. Jika sudah terisi lalu klik tombol Submit.
    Cara Beli Pulsa Telkomsel Online dengan Kartu Kredit visa master card
  6. Siapkan handphone yang Anda gunakan untuk menerima kode verifikasi kartu kredit karena Anda akan mendapatkan sms dari penerbit kartu kredit Anda berisi kode verifikasi yang harus Anda masukkan ke kolom yang diminta. Setelah dapat, masukkan nomor tersebut dan klik OK. Selesai.

Demikianlah penjelasan singkat tentang bagaimana cara membeli pulsa telkomsel dengan menggunakan kartu kredit secara online. Semoga bermanfaat. Jika Anda menyukai artikel ini, mohon share dengan memberikan like, twit atau berkomentar di bawah ini. Terima kasih.

Tagged , , , , , . Bookmark the permalink.