Cara Beli Hosting di Hawkhost dengan atau Tanpa Paypal

CaraPedi.com| Cara Beli Hosting di Hawkhost dengan Paypal dan Kartu Kredit – Hingga saat ini, Hawkhost masih menjadi pilihan utama dan favorit saya dalam membeli hosting, baik itu shared hosting, dedicated shared hosting bahkan sampai VPS. Satu hal yang saya sukai dari hawkhost adalah kecepatan loading page dan fast respon dalam menanggapi keluhan konsumen. Hal kedua ini yang mungkin masih menjadi PR bagi para penyedia hosting lokal. Setiap masalah yang saya hadapi selalu selesai dengan cepat waktu. Dan yang pasti, bagi blogger pemula seperti saya, harga shared hosting di hawkhost sangatlah bersahabat. Hanya dengan paket basic seharga $ 3,74 USD/bulan, salah satu blog saya sudah bisa menampung hingga 17 ribu visitor/hari.

Banyak kelebihan yang dimiliki hawkhost yang tentu membutuhkan tulisan panjang untuk menguraikannya satu persatu. Intinya, so far, bagi saya hawkhost is excellent. Nah, bagi Anda yang punya paypal atau kartu kredit dan ingin mencoba shared hosting di hawkhost, berikut saya share bagiamana proses atau langkah-langkah pembeliannya.

Cara Beli Hosting di Hawkhost dengan Paypal

  1. Pertama-tama, silahkan kunjungi Hakwhost.com, lalu klik paket hosting yang Anda inginkan. Jika ingin paket shared hosting, silahkan klik menu Hosting yang berada di atas, lalu pilih paketnya dengan klik tombol Sign Up Now.
    cara beli hosting murah berkualitas
  2. Kemudian masukkan nama domain Anda pada kolom yang tersedia. Jika sudah beli domain di tempat lain (rekomended, karena beli domain di hawkhost mahal), maka pilih kolom terbawah. Jangan lupa juga untuk mengetikkan ekstensinya, com, net, info dsb tanpa titik > lalu klik tombol Use.
    cara beli hosting di hawkhost dengan paypal
  3. Selanjutnya Anda akan diminta untuk menentukan paket berlangganan. Tersedia paket bulanan, triwulan, semester dan tahunan. Semakin panjang paketnya, maka harga semakin murah. Harga tersebut belum final, artinya jika kita ingin harga yang murah, carilah kupon di google agar bisa mendapatkan diskon. Selain itu, tentukan juga lokasi database penyimpanan data blog Anda. Usahakan yang paling dekat dengan target visitor. Misalnya target pengunjungnya adalah Indonesia, maka pilihlah lokasi di Singapura > lalu klik tombol Continue.
    [klik foto untuk memperbesar]
    cara beli hosting di hawkhost tanpa kartu kredit
  4. Nah, pada halaman berikutnya inilah kita bisa memasukkan kupon hawkhost. Untuk mencari kupon di google gunakan kata kunci: coupon hawkhost + nama bulan + tahun. Contoh: coupon hawkhost June 2016. Setelah dapat, copy dan masukkan dalam kolom seperti yang telihat di bawah ini, lalu klik tombol Validate Code. Coupon di bawah ini adalah kupon recurring yang akan otomatis digunakan selamanya ketika Anda memperpanjang paket. Setelah harga yang tercantum berganti, kemudian klik Checkhout.
    cara beli hosting di hawkhost dengan menggunakan paypal
  5. Langkah berikutnya adalah mengisi biodata lengkap Anda beserta email dan password yang akan digunakan setiap kali Anda akan masuk ke akun hawkhost. Pada kolom paling bawah, Anda bisa memilih metode pembayaran. Jika ingin melakukan pembayaran dengan menggunakan paypal, silahkan klik PayPal seperti terlihat di bawah ini. Jangan lupa klik centang pada I have read.. dst > lalu klik Complete Order.
    cara beli hosting di hawkhost dengan atau tanpa paypal
  6. Setelah itu akan teredirect ke halaman PayPal. Masukkan email dan password PayPal Anda > kemudian klik tombol Pay Now. Selesai. Anda perlu menunggu waktu konfigurasi hosting sesuai dengan pesanan Anda dalam waktu kurang lebih 10 menit. Setelah itu akan ada email yang masuk berupa informasi akun Hosting yang baru saja Anda buat.

Cara Beli Hosting di Hawkhost Tanpa Paypal

  1. Nah, bagi Anda yang tidak memiliki akun PayPal atau Kartu Kredit, saya akan membantu Anda untuk membayarkannya dengan menggunakan akun Paypal saya. Caranya, silahkan kirim nomor invoice Anda melalui email: carapedi[at]gmail.com.
  2. Saya akan membalas email Anda dengan informasi jumlah tagihan dalam bentuk rupiah dan biaya administrasinya beserta nomor rekening untuk pembayaran tagihan Anda. Setelah Anda melakukan transfer, saya akan segera membayarkan tagihan hosting Anda di Hawkhost.

Demikianlah penjelasan singkat tentang bagaimana cara beli hosting di Hawkhost dengan atau Tanpa PayPal. Semoga bermanfaat dan jika Anda menyukai artikel ini, mohon share dengan memberikan like, twit atau berkomentar di bawah ini. Terima kasih.

Tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.