Cara Nelpon Murah dari HP ke Telpon Rumah hanya Rp.1000

By | Desember 8, 2015

CaraPedi.com| Cara Nelpon Murah dari HP ke Telpon Rumah hanya Rp.1000 – Terkadang kita harus menghubungi call center sebuah kantor atau perusahaan yang berupa telpon rumah, entah itu untuk komplain layanan, konfirmasi pesanan, blokir ATM yang hilang dan kepentingan lainnya. Kadang juga ketika kita kesulitan untuk menelpon seseorang melalui nomor handphonenya, kita juga akhirnya menelpon telpon rumah karena hp seseorang kadang disilent sedangkan telpon rumah hampir tidak pernah ada yang diselint kan? 🙂

Baca juga: Cara Menguatkan Sinyal Jaringan 4G

Cara nelpon murah dari HP ke telpon rumah yang akan saya bahas ini adalah menggunakan nomor Telkomsel baik itu SimPATI maupun kartu AS. Adapun syarat dan ketentuannya adalah sebagaimana berikut:

  1. Biaya aktivasi paket telpon rumah (PTSN) ini adalah sebesar Rp.1000,-
  2. Kita akan mendapatkan bonus pulsa senilai Rp.20.000,- atau tepatnya Rp.19.000,- setelah paket diaktifkan.
  3. Bisa digunakan untuk menelpon semua telpon rumah di seluruh Indonesia.
  4. Bonus tersebut hanya berlaku dalam satu hari saja (00.01 – 24.00) waktu setempat. Jadi jika pulsa bonus habis, maka berlaku tarif reguler dan kita baru bisa daftar lagi untuk bisa mendapatkan bonus pulsa tersebut ke esokan harinya.
  5. Pengecekan sisa jumlah paket dapat dilihat melalui *889#.

Cara Nelpon Murah dari HP ke Telpon Rumah (Aktivasi)

  1. Kartu AS.
    Ketik: *100*33# lalu call/panggil. Tunggu beberapa saat hingga Anda menerima SMS informasi dari Telkomsel yang menyatakan bahwa paket telah diaktifkan.
  2. SimPATI.
    Ketik SMS dengan format: PSTN lalu kirim nomor 8999. Tunggu beberapa saat hingga Anda menerima pesan dari 8999 yang menyatakan bahwa paket telah diaktifkan.

Berikut adalah sreen capture (tangkapan layar) handpone saya yang menggunakan kartu SimPATI pada saat proses pendaftaran yang sudah saya lakukan dari awal hingga paket tersebut aktif:

cara nelpon murah dari HP ke telpon rumah paket PTSN

Demikianlah penjelasan singkat tentang bagaimana cara nelpon murah dari HP ke telpon rumah dengan menggunakan nomor Telkomsel. Semoga bermanfaat. Jika Anda menyukai tips ini, mohon share dengan memberikan like, twit atau meninggalkan komentar di bawah ini agar dapat menjadi referensi bagi teman jejaring sosial Anda yang kebetulan membutuhkannya. Terima kasih.

Subscribe
Kabari saya jika
6 Comments
terbaru
terlama
Inline Feedbacks
View all comments
sanuri
1 tahun yang lalu

terimakasih,info sangat membantu

dony
2 tahun yang lalu

disesuaikan dengan wilayahnya sodara2 ^^

masrur
3 tahun yang lalu

wah katanya 1000 ternyata 2500

Stefanus Wiyono
4 tahun yang lalu

WAH SAYA SAYA COBA AKTIVASI RP .1000 KATANYA TAPI SAYA DIPOTONG PULSA DI HP.SAYA DARI 20 498 – MENJADI 17 648 BERARTI DIPTONG RP.HAMPIR 3000 ( TIGA RIBU ) KATANYA 1000 ..WAH YANG BENAR ..**TELKOM SEL ** SERING BER IKLAN TAPI TIDAK SESUAI KENYATAAN ( BOHONG)

Elsi
Reply to  Stefanus Wiyono
1 tahun yang lalu

Saya sudah coba pakai paketnya. Tapi tetap aja pulsa saya kepotong. Bagaimana ? Kenapa tidak konsisten?

ipoeng
Reply to  Stefanus Wiyono
1 tahun yang lalu

Hedeh tekomsel bohong ngapusi *100*33# nunggu balasan sampai kiamat.telkomsel sdh semakin tk bs dipercaya