7 Cara Menambah Follower Twitter 10x Lebih Cepat

cara menambah follower twitter dengan cepat dan mudahCaraPedi.com| Cara Menambah Follower Twitter dengan Cepat – Memiliki follower twitter yang banyak memiliki keuntungan tersendiri seperti untuk kepentingan promosi produk dagangan Anda atau sekedar ingin meraih popularitas dari masyarakat luas. Jika Anda seorang figur atau artis, tentu akan dengan mudah menambah atau memperbanyak followers tanpa harus follow banyak akun twitter. Namun jika Anda bukan publik figur, tapi ingin memiliki banyak follower twitter untuk suatu kepentingan tertentu seperti ingin menambah traffic pengunjung blog/website, maka Anda harus melakukan upaya ekstra yang beberapa caranya akan saya share berikut ini.

Hal ini sama dengan yang dilakukan oleh mayoritas bahkan mungkin semua portal berita online seperti kompas, tribun dan portal-portal terkenal lainnya. Mereka beramai-ramai untuk mendapatkan banyak follower akun twitter sebagai media untuk menyebarkan umpan (feed) berita terbaru mereka yang tentunya semakin banyak followers, maka semakin besar pula peluang untuk mendapatkan pengunjung. Dan kita semua tahu, bahwa semakin banyak pengunjung blog, maka semakin besar pula keuntungan yang didapatkan. Namun jika Anda tidak punya produk, Anda dapat juga menggunakannya untuk membuka jasa iklan untuk mempromosikan produk orang lain.

Cara Menambah Follower Twitter dengan Cepat

  1. Twitclub.com
    Twitclub merupakan situs saling mem-follow secara otomatis dan gratis. Caranya ikuti langkah berikut ini:

    1. Buka situs atau klik: twitclub.com > My Account (kanan atas) > masukkan Email dan Password Twitter dan klik Authorize.
    2. Setelah itu anda akan diarahkan pada halaman poin, Kemudian klik tombol view clubs (kiri atas).
    3. Pilih salah satu club yang anda inginkan > klik tombol view club. Atau jika ingin mencari club dengan tema khusus silahkan masukkan ke kolom search/pencarian.
    4. Setelah masuk pada club tersebut, kemudian klik tombol Join This Club, kemudian muncul pop up yang akan menanyakan apakah anda bersedia untuk otomatis follow back, lalu klik Yes, I agree.
    5. Agar bisa mendapatkan followers secara otomatis mulailah mem-follow beberapa orang yang terdapat pada club tersebut. Poin awal yang diberikan adalah 300 poin, mem-follow 1 orang akan menghabiskan 10 poin.
  2. Folbek.me
    Folbek merupakan aplikasi penambah jumlah follower twitter. Keunggulan fitur yang dimiliki folbek.me adalah kita dapat melakukan follow atau unfollow secara massal. Selain itu kita juga dapat menjadwalkan waktu penerbitan twit sehingga kita dapat membuat banyak twit dalam satu waktu tapi terbit secaa otomatis dalam waktu-waktu tertentu yang sudah kita jadwalkan.

    1. Pastikan Anda sedang login di akun twitter Anda.
    2. Klik tombol Register > Klik tombol Otorisasi.
    3. Isi formulir pendaftaran lalu centang: Agree our policy > klik tombol Daftar.
    4. Untuk bisa menggunakannya kita harus aktivasi dengan cara klik tautan yang dikirim via email.
    5. Mulailah dengan follow beberapa orang yang sesuai dengan minat Anda.
  3. Twiends
    Twiends.com merupakan sebuah situs yang menyediakan fasilitas direktori bagi akun yang ingin mendapatkan banyak follower dengan cepat secara gratis ataupun berbayar. Cara menambah follower Twitter menggunakan Twiends.com adalah seperti berikut:

    1. Buka situs atau klik: twiends.com,  > login > Sign in With Twitter > Authorize App.
    2. Daftarkan email twitter Anda > No Filtering > Turn it On > I Agree.
    3. Setelah selesai mendaftar, anda sudah dapat mulai mencari akun followers sesuai dengan kategori yang anda pilih, kemudian dengan otomatis akun yang telah anda follow akan mem-follow back akun anda.
  4. Tweepi.com
    Tweepi.com merupakan sebuah situs yang dapat membantu anda untuk menambahkan follower secara gratis dan ada pula yang berbayar. Cara menambah followers menggunakan Tweepi.com adalah seperti berikut:

    1. Buka situs atau klik: Tweepi.com. Proceed to Twitter > Sign in dengan akun twitter Anda.
    2. Create a Tweepi account: isi dengan data twitter Anda > Start Using Tweepi.
    3. Langkah selanjutnya adalah mem-follow akun Twitter orang lain yang kemudian akan mem-follow back akun anda.
  5. Pasang Sosial PopUp pada Blog.
    Jika Anda memiliki blog, maka Anda bisa memanfaatkannya untuk menambah follower akun twitter Anda tanpa following back. Cara menambah follower twitter ini sudah sering saya praktikkan di beberapa blog yang saya buat dengan memasangnya pada jendela popup yang muncul ketika ada pengunjung baru yang belum memberikan like pada fanpage facebook atau follow akun twitter blog saya.
  6. Buatlah Twit yang Bermanfaat.
    Pertimbangan banyak pengguna akun twitter untuk follow sebuah akun orang lain manfaat yang bisa diperolehnya. Jadi sering-seringlah menerbitkan twit yang menarik seperti lucu, kata-kata motivasi, kata-kata bijak dan informasi menarik yang secara umum banyak disukai oleh orang banyak lalu gunakan hastag (#) untuk kata kunci twit anda sehingga bisa dilihat oleh orang lain yang bukan follower Anda. Ketika mereka melihat dan tertarik dengan status Anda, bukan tidak mungkin mereka akan menjadi follower loyal Anda.
  7. Promosi dengan Twitter Ad Campaign.
    Langkah terakhir adalah dengan mempromosikan akun anda di Twitter. Berbayar memang, tapi jika tujuan Anda menambah follower untuk kepentingan bisnis, maka tidak ada salahnya dan tidak ada ruginya  jika Anda mengeluarkan modal untuk membayar iklan di twitter.

Demikianlah tips tentang bagaimana cara menambah follower twitter dengan cepat. Semoga bermanfaat. Jika Anda menyukai tips ini, mohon share dengan memberikan like, twit atau berkomentar di bawah ini agar dapat menjadi referensi bagi teman jejaring sosial Anda. Terima kasih.

Tagged , , , , , . Bookmark the permalink.