6 Cara Menghilangkan Selulit dengan Cepat dan Alami

CaraPedi.com| Cara Menghilangkan Selulit dengan Cepat dan Alami – Bagi Anda yang mempunyai permasalahan berat badan yang berlebih tentu kerap menjumpai adanya garis-garis halus atau selulit di kulit pada bagian tertentu seperti perut dan paha. Namun, permasalahan selulit ini tidak hanya dialami oleh mereka dengan berat badan berlebih saja saja, tetapi siapa saja dapat mengalaminya. Karenanya berikut kami bagikan beberapa cara menghilangkan selulit di paha dengan cepat yang biasanya timbul di bagian paha maupun perut. Jika anda merasa frustasi dengan selulit yang tak kunjung hilang silahkan mencoba menggunakan cara-cara di bawah ini :

  1. Tomat
    cara menghilangkan selulit di perut dan paha secara alamiBuah tomat merupakan salah satu alternative yang paling sering digunakan oleh para kaum hawa untuk menghilangkan stretch mark atau selulit di permukaan kulit tubuhnya. Selain hemat dan mudah didapatkan, buah tomat memang memiliki kandungan yang baik untuk memperbaiki jaringan kulit yang rusak. Caranya pun cukup mudah, potong tomat menjadi dua lalu oleskan tomat secara merata dengan sedikit pijatan di area selulit. Lakukan secara rutin sebelum mandi.
  2. Cuka Apel
    Selain bermanfaat untuk dikonsumsi sebagai penawar racun dan pengobatan empedu, kndungan di dalam cuka apel ini juga ampuh menghilangkan selulit di paha dan perut. Anda dapat membelinya di took obat obatan herbal dan mengoleskannya pada bagian kulit yang berselulit. Untuk hasil yang maksimal, lakukan pengolesan cuka apel pada malam hari sebelum tidur, lalu bersihkan olesan tersebut pada saat pagi hari dengan air ketika anda mandi.
  3. Ampas Kopi
    Bagi anda yang gemar meminum kopi di pagi hari, jangan dulu membuang ampasnya ketika selesai minum karena, ampas kopi juga bisa digunakan untuk menghilangkan selulit di paha dengan cepat. Namun, kopi yang harus digunakan adalah kopi hitam murni tanpa campuran gula. Cara menggunakannya juga cukup mudah yaitu cukup mengoleskan ampas kopi tersebut pada kulit yang terdapat selulit lalu diamkan sekitar 20 menit dan bilas dengan air hingga bersih.
  4. Minyak Zaitun
    Memiliki fungsi sebagai campuran pada masakan, minyak zaitun juga memiliki fungsi lain yang tak kalah bermanfaat salah satunya sebagai cara menghilangkan selulit di paha dengan cepat. Hal ini karena kandungan Vitamin E dan C di dalam minyak zaitun sangat ampuh untuk merawat kulit yang terdapat selulit. Cara pemakaiannya cukup dengan mengoleskan minyak zaitun pada kulit berselulit dan pijat dengan lembut secara rutin untuk hasil yang lebih memuaskan.
  5. Wortel
    Sayuran yang memiliki kandungan Vitamin A yang berlimpah ini ternyata memiliki fungsi lain, yaitu untuk menghilangkan selulit. Cara penggunannya pun cukup mudah, cukup dengan menghaluskan wortel lalu mencampurnya dengan sedikit madu lalu dioleskan pada kulit yang berselulit lalu diamkan selama setengah jam.
  6. Lidah Buaya
    Selain digunakan sebagai bahan alami penghitam rambut, lidah buaya juga dapat menghilangkan selulit yang bersarang di dalam tubuh. Cukup dengan mengoleskan getah lidah buaya pada kulit yang berselulit secara rutin setiap hari, maka selulit pada tubuh anda akan hilang.

Dari berbagai macam cara menghilangkan selulit di paha dengan cepat tersebut, anda dapat memilih bahan bahan yang ada di sekitar anda. Dengan penggunaan yang rutin dan berkala, selulit di kulit anda akan hilang dengan menggunakan bahan bahan alami seperti diatas. Tentunya, kebiasaan baik untuk menghilangkan selulit harus anda pertahankan seperti olahraga, karena kesehatan tubuh secara menyeluruh juga dapat berpengaruh pada selulit.

Demikianlah penjelasan singkat tentang bagaimana Cara Menghilangkan Selulit Di Perut dan Paha Dengan Cepat. Semoga bermanfaat dan jika Anda menyukai tips ini, mohon share dengan memberikan like, twit atau meninggalkan komentar di bawah ini agar dapat menjadi referensi bagi teman jejaring sosial Anda yang kebetulan sedang membutuhkannya. Terima kasih.

Tagged , , , , , . Bookmark the permalink.