Cara Masuk dan Keluar dari Twitter di Android dan Komputer

CaraPedi.com| Cara Masuk dan Keluar dari Twitter di Android dan Komputer – Saya membuat artikel ini karena beberapa saat yang lalu saya kesulitan untuk logut atau keluar dari akun twitter @carapedi. Biasanya saya cukup klik foto profil dan akan muncul dropdown yang salah satunya ada tombol logout atau keluar. Tapi setiap kali saya klik, dropdown tersebut tidak muncul dan jika saya klik foto profilnya malah langsung menuju halaman edit profile and setting. Setelah saya refresh berkali-kali, akhirnya dropdown tersebut pun muncul. Tapi jika Anda mengalami hal yang sama dengan saya, ada cara yang praktis untuk logut yang akan saya bahas secara lengkap berikut dengan cara login nya di bawah ini.

A. Cara Login/Masuk ke Akun Twitter

Dari Komputer atau Laptop:

  1. Silahkan kunjungi twitter.com
  2. Lalu masukkan email atau username akun twitter Anda berikut passwordnya. Username akun twitter Anda adalah yang didahului dengan karakter @ lalu klik tombol login.

Login melalui Aplikasi dari Smartphone:

  1. Silahkan klik atau tap icon aplikasi Twitter di smartphone Anda. Jika belum ada di daftar menu smartphone Anda, silahkan download dulu di Playstore untuk Android, Blackberry World untuk Blackberry atau Apple Store untuk Iphone.
  2. Setelah selesai download, silahkan buka aplikasi twitter tersebut, lalu masukkan email atau username akun twitter Anda berikut dengan passwordnya lalu klik tombol login.

B. Cara Logout dari Akun Twitter

Dari Komputer atau Laptop:

  1. Pertama klik foto profil Anda yang berada di sebelah kanan atas sehingga muncul dropdown menu yang salah satunya terdapat tombol logout atau keluar di urutan paling bawah.
    cara logout dari twitter
  2. Jika ketika Anda klik foto profil Anda tidak muncul dropdown seperti terlihat pada gambar di atas, maka silahkan logout secara manual dengan cara klik tombol berikut ini: https://twitter.com/logout > Lalu klik tombol Logout yang muncul. Selesai.

Login melalui Aplikasi dari Smartphone:

  1. Untuk bisa keluar atau logout dari aplikasi twitter di Android, pertama kita klik tombol titik 3 vertikal yang berada di sebelah pojok kanan atas, lalu pilih menu setting.
    cara logout twitter di Android
  2. Kemudian akan muncul halaman baru yang salah satunya adalah username akun twitter Anda yang diawali dengan tanda “@”. Klik tepat pada username akun twitter Anda tersebut:
    cara logout dari twitter di hp android
  3. Langkah terakhir adalah mengklik tombol Logout yang dapat Anda temukan di dasar menu yang muncul setelah Anda melakukan langkah kedua di atas. Scrol layar Anda ke bawah hingga Anda menemukan tombol Logout.
    cara keluar dari akun twitter di android

Demikianlah penjelasan tentang bagaimana Cara Masuk dan Keluar dari Twitter baik dari komputer maupun dari smartphone kesayangan Anda. Semoga bermanfaat. Jika Anda menyukai artikel ini, mohon share dengan memberikan like, twit atau berkomentar di bawah ini. Terima kasih.

Share yuk:
Tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.
Subscribe
Kabari saya jika
guest

2 Comments
terbaru
terlama
Inline Feedbacks
View all comments