Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Murah Terbaru

CaraPedi.com| Cara daftar paket internet Telkomsel murah (8GB/30 hari hanya 50 ribu) Terbaru ini bisa dinikmati oleh para pengguna kartu Simpati dan As. Setelah terakhir mengeluarkan paket internet DATA GAOOOLL!! dengan kuota 4 GB/30 hari dengan harga mulai Rp.50.000,- (menyesuaikan zona aktivasi), kini Telkomsel terhitung sejak bulan November 2015 ini, meluncurkan kembali paket internet paket promo Telkomsel baru dengan kuota yang lebih berlimpah dan termasuk paling murah di antara paket internet lainnya yang diberi nama paket Ngebut SUPER MURAH.

Saya bilang murah karena selain kita bisa mendapatkan kuota sebanyak 8 GB/30 hari hanya dengan Rp.50.000,-, kita tidak dibatasi penggunaan jam siang dan malam seperti paket internet SimPATI Loops. Saya sering menggunakan paket SimPATI Loops tapi kuota midnightnya tidak pernah habis karena jarang melek malam. Paket internet Ngebut SUPER MURAH ini dibagi menjadi 2 paket yaitu: 1). Paket Internet 30 Hari dan 2). Paket Internet 90 Hari.

Daftar Harga Paket dan Jatah Kuota:

  1. Paket 30 Hari
    paket internet telkomsel paling murah
  2. Paket 90 Hari
    paket internet murah untuk simpati dan as

Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Ngebut SUPER MURAH:

  1. Ketik dari layar ketika Anda akan melakukan panggilan/call: *550*790# sehingga muncul balasan seperti ini:
    cara daftar paket internet tsel terbaru
  2. Lalu pilih paket internet sesuai dengan kebutuhan dan kondisi kocek Anda. Jika ingin Paket Internet 30 Hari misalnya silahkan ketik angka 1 pada kolom yang tersedia lalu tekan OK.
  3. Selanjutnya akan muncul pilihan daftar harga paket seperti yang saya jelaskan pada gambar di atas. Misalnya Anda ingin mengaktifkan paket internet 8 GB/30 hari, maka silahkan ketik angka 5 kemudian tekan OK.
  4. Setelah itu Telkomsel akan mengirimi Anda sms konfirmasi pembelian disertai dengan info Zona Anda berada dan harganya. Ketika mendaftar saya mendapatkan balasan seperti ini (saya berada di Flores Nusa Tenggara Timur):
    Anda akan berlangganan paket Rp.50.000,- utk 8 GB/30 hari. Jika setuju balas FLASH<spasi>YA kirim ke 3636 utk melanjutkan…dst.
  5. Setelah kirim sms dengan format: FLASH YA dan kirim ke 3636, tunggu hingga ada sms balasan dari Telkomsel karena jika belum maka paket internet Anda belum aktif. Jika sudah ada balasan: Selamat Paket Flash 8 GB (30 hari) Rp.50.000,- telah diaktifkan, maka Anda bisa mulai menyalakan kembali data internet smartphone Anda.

Cara Jika Nomor Anda tidak Terdaftar

  1. Jika ketika mendaftar kemudian Anda mendapatkan pesan: “maaf, nomor Anda tidak terdaftar”, maka coba lagi 2 atau 3 hari kemudian. Siapa tahu berhasil seperti teman kita di bawah ini:sukses
  2. Jika tidak bisa, coba dengan nomor berikut: *550*912# atau *550*890#.
  3. Upaya terakhir adalah dengan menelpon custumer service Telkomsel di 188 dan menyampaikan keluhan mengapa nomor Anda tidak pernah mendapatkan paket promo internet Telkomsel padahal Anda merupakan pelanggan setia. Banyak yang pada akhirnya mendapatkan tawaran paket internet murah beberapa hari setelah telp melalui SMS.

Alternative Paket Lain:

  1. Paket internet kampus, Kuota: 4 GB Mulai Rp.50.000,-.
  2. Paket Midnight, Kuota: 6 GB Mulai Rp.50.000,-.
  3. Paket khusus Android, Kuota: 4 GB Mulai Rp.50.000,-

Demikianlah artikel terbaru saya tentang bagaimana Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Murah Terbaru baik untuk bulanan maupun mingguan. Semoga bermanfaat. Jika Anda suka artikel ini, mohon berikan like, twit atau berkomentar di bawah ini. Terima kasih.

Tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.