Cara Daftar di OLX dan Cara Isi Formulir Agar Berhasil

CaraPedi.com| Saya ingin berbagi tentang bagaimana cara daftar di OLX ini karena sebelumnya saya sudah gagal berkali-kali ketika mengisi formulir pendaftaran. Selalu keluar pesan yang isinya kurang lebih: maaf permintaan Anda tidak dapat dipenuhi. Padahal saya sudah mencoba berbagai cara dengan menggunakan berbagai macam email yang saya miliki dan juga sign up menggunakan Facebook. Tapi selalu saja ketika ingin memasang iklan kita diharuskan untuk melengkapi data, dan sialnya, ketika isi Formulir selalu gagal.

Setelah saya coba berkali-kali akhirnya saya pun dapat mengisi formulir dengan benar. Lalu tips apa yang saya miliki sehingga bisa berhasil melakukan pendaftaran di OLX sehingga kita bisa mengiklankan barang atau produk kita? Berikut ulasan cara daftar di OLX berdasarkan pengalaman pribadi saya:

  1. Kunjungi situs OLX.co.id lalu langsung klik tombol Daftar yang berada di sebelah atas.
  2. Tips sukses saya mendaftar di OLX adalah dengan membuat alamat email baru dengan menggunakan nama aseli saya. Jika alamat email yang Anda gunakan untuk mendaftar di Facebook mengandung nama Anda, maka Anda bisa langsung daftar dengan menggunakan FB. Namun jika tidak, sebaiknya menggunakan alamat email saja.

    Misal, nama Anda adalah Agus Purnama, maka buatlah alamat email baru yang mengandung kata Agus atau Purnama atau kedua-duanya. Contoh: [email protected]. Jika anda lupa cara membuat email yang cepat silahkan baca DI SINI.
    Setelah itu gunakan alamat email baru yang mengandung nama Anda tersebut untuk mendaftar dengan mengisi form pendaftaran pertama seperti di bawah ini:
    tips cara daftar di olx berhasil
  3. Kemudian buka email baru Anda tersebut dan buka email yang dikirim oleh OLX lalu klik tombol aktivasi yang terdapat di dalamnya:
    cara daftar di olx langkah kedua
  4. Setelah klik tombol Aktfikan akun Saya seperti terlihat di atas, maka Anda akan langsung di redirect ke halaman pengisian formulir. Isi formulir sesuai dengan data pribadi Anda secara lengkap termasuk foto Anda dengan ukuran 80×80 pixel. Jika Anda tidak tahu cara mengubah ukuran foto Anda silahkan baca artikel saya tentang: Cara memperkecil ukuran foto.
  5. Jika sudah terisi semua, maka langkah terakhir adalah dengan cara mengklik tombol Simpan yang terdapat pada dasar halaman. Jika berhasil maka seharusnya Anda akan melihat pesan di sebelah kiri atas: Profil Anda berhasil diperbaharui dan juga alamat link username Anda di OLX.
    cara daftar di olx.co.id langkah ke 5

Demikianlah tips Cara Daftar di OLX dan Cara Isi Formulir Data Dirinya. Semoga bermanfaat. Jika Anda mendapatkan manfaat dari artikel ini, mohon sumbangan like, twit atau meninggalkan komentar di bawah ini. Terima kasih.

Tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.