Cara Merubah File Pdf Ke Word Online – Hasil Bagus

CaraPedi.com| Jika Anda adalah siswa atau mahasiswa, wajib tahu Cara mengubah file PDF ke Word agar ketika dalam keadaan mendesak bisa membuat makalah instan dari sumber-sumber yang berekstensi PDF. Karena kita tahu bahwa file PDF tulisannya tidak bisa dicopy begitu saja, kita harus mengkonvertnya (mengubahnya) menjadi dokumen seperti Word baru bisa dicopy.

Ada banyak software offline yang bisa digunakan. Namun setelah saya cari ke sana kemari download, instal dan mencobanya, tidak ada satupun software offline gratis yang dapat mengkonvert file pdf ke word dengan baik. Kita masih harus lelah mengedit file agar bisa tertata dengan rapi. Oleh karena itu, saya cenderung menyarankan Anda untuk menggunakan PDF converter online saja.

Cara Convert PDF ke Word Online.

Ada banyak situs online yang menyediakan layanan convert pdf ke word secara gratis, namun setelah saya coba satu persatu dari sekian banyak situs yang ada, yang paling mudah dan paling cepat proses convertnya adalah situs PDF Online milik BCL. Bahkan software online ini bisa menghandle table dengan baik. Caranya convertnya:

  1. Buka situsnya langsung di > PDF to Word.
  2. Setelah terbuka silahkan upload PDFnya dengan klik tombol Upload a File to Convert:
    cara, rubah, pdf, word
  3. Tunggu proses upload file selesai. Setelah selesai, maka akan muncul tampilan preview file pdf yang sudah Anda upload. Untuk download Anda cukup klik tulisan download seperti di bawah ini:cara, rubah, convert, pdf
  4. Maka akan muncul pop up dengan beberapa pilihan. Klik Download Word File maka file akan terdownload dalam bentuk word.

Demikianlah informasi singkat tentang bagaimana cara merubah atau convert file PDF ke Word secara gratis tanpa perlu instal software. Semoga bermanfaat dan mohon like, twit atau komentar Anda di bawah ini. Terim kasih.

Tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.