2 Cara Wajib Jika Ingin Cepat Kecilkan Perut Buncit

CaraPedi.com| Cara mengecilkan perut yang sehat adalah dengan cara yang alami alias tidak menggunakan obat-obatan kimia. Perut buncit tidak muncul hanya dari makanan cepat saji, tapi pola hidup yang tidak sehat seperti jarang olahraga dan kurang makanan berserat pasti akan menyebabkan seseorang memiliki perut yang buncit. Kalau sudah terlanjur buncit inilah biasanya seseorang semakin tidak PD dengan bentuk tubuh mereka. Apalagi jika anda seorang wanita yang memang kodratnya selalu menjaga penampilan.

Berikut 2 Cara Wajib Mengecilkan Perut Secara Alami:

  1. Perbaiki Pola Makan.
    Penyebab utama perut buncit adalah masalah konsumsi makanan yang salah dan tidak sehat. Jadi jika Anda ingin mengecilkan perut atau setidaknya tidak ingin menambah besar perut buncit Anda, maka tips berikut ini wajib Anda lakukan:
  • Konsumsilah Makanan Berserat.
    Jika anda tidak suka atau jarang mengkonsumsi yang namanya sayur dan buah-buahan, berarti Anda tidak bisa mengecilkan perut anda secara Alami. Karena dengan kita makan makanan berserat, kita pun bisa melancarkan pencernaan kita. Karena penyebab lain buncit ini adalah banyaknya lemak yang tertinggal di dalam perut Anda. Buah-buahan seperti pepaya dan pisang terbukti sangat efektif untuk diet karena sangat membantu melancarkan pencernaan.
  • Hindari makanan Berat dan Berlemak.
    Makanan berat seperti nasi, pasta atau mie dan juga makanan berlemak seperti makanan cepat saji, gorengan, eskrim, es teh dan sejenisnya harus dan wajib dihindari. Karena makanan dan minuman inilah yang menjadi biang keladi penumpukan lemak dalam perut.
  • Perbanyak Konsumsi Protein.
    Sebagai ganti dari makanan dan minuman yang berat dan berlemak, Anda harus mengalihkan menu makanan Anda ke makanan yang banyak mengandung protein karena lebih mudah dicerna dan tidak memproduksi lemak jahat. Roti gandum, telur, kacang-kacangan seperti kacang hijau, kedelai ataupun sarinya dalam bentuk minuman bisa menjadi makanan utama Anda.
  • Perbanyak konsumsi Air Putih.
    Anda yang jarang meminum air putih, mulai sekarang rajinlah mengkonsumsinya. Apalagi jika anda biasanya tidak mencukupi min konsumsi harian air putih yaitu 8 gelas dalam sehari. Dengan meminum air putih, Anda pun bisa membuat perut anda tidak kosong dan membantu diet Anda. Biasanya seseorang yang rajin minum air putih, jarang sekali mengalami lapar. Selain itu air putih juga dapat menetralisir racun dalam tubuh.
  • Kunyah Makanan Lebih Lembut.
    Inilah kebiasaan buruk orang yang gemuk. Ketika lapar mereka lebih memilih untuk segera mengisi perut tanpa mengunyah makanan dengan lembut. Makanan yang belum lembut tentu akan membuat perut sulit mencerna dan membuat makanan menumpuk dan mendorong usus besar sehingga semakin lama akan semakin membesar. Ingat, semua anggota tubuh kita bisa berubah bentuk jika ditekan/didorong/ditarik secara terus menerus.
  1. Olahraga.
    Cara terakhir dan biasanya berat atau malas untuk dijalankan adalah olahraga, terutama olahraga yang berkonsentrasi dan berhubungan dengan perut. Ketika kita melakukan olahraga, lemak-lemak dalam tubuh kita pun akan dibakar dan itu yang menjadi sumber tenaga kita saat berolahraga. Beberapa bentuk olah raga yang sangat rekomended untuk dilakukan adalah:
    • Sit up.
    cara, kecilkan, perut, cepat, alami
    • Squad.
    squad jump
    • Push Up.
    Push-Ups
    Jika 3 jenis olah raga tersebut mampu Anda lakukan secara rutin setiap hari, maka saya jamin dalam waktu 2 minggu saja Anda dapat merasakan perbedaannya.

Demikianlah Tips Cara Mengecilakan Perut Secara Alami. Yang harus anda perhatikan adalah tekad untuk mengecilkan perut anda. Karena tanpa tekad, anda pasti akan susah untuk mengecilkan perut anda. Selamat mencoba. Jika Anda suka artikel ini, mohon like, twit atau komentar Anda di bawah ini. Terima kasih.

Tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.