Cara daftar Internet Banking BRI dan Aktivasi mToken BRI

CaraPedi.com| Cara daftar Internet Banking BRI dan Aktivasi mToken BRI – Hampir semua Bank saat ini telah menyediakan Internet Banking termasuk BRI. Pengalaman saya pada saat daftar internet banking BRI, biasanya kita dibingungkan dengan cara aktivasi mToken BRInya. Oleh karena itu, kali ini saya akan share bagaimana cara mendaftar Internet Banking BRI beserta cara aktivasi mTokennya.

Cara daftar Internet Banking BRI dan Aktivasi mToken BRI

  1. Jika Anda menggunakan SMS Banking BRI, pilih menu Registrasi > Intenet Banking > kemudian buatlah PIN Internet Banking BRI Anda untuk login pada saat mengaktifkan mToken BRI.
  2. Setelah Anda berhasil mendaftar melalui ATM atau Sms Banking, maka nomor telphon yang Anda daftarkan akan mendapat Sms berupa informasi User ID dan mToken yang berjumlah 8 digit.
  3. Setelah itu login ke: https://ib.bri.co.id/ib-bri/Login.html (klik saja), lalu masukkan User ID pada kolom user dan mToken pada kolom password:
    cara aktivasi inet banking bri
  4. Setelah berhasil login pada akun internet banking BRI Anda, kemudian lakukan perubahan password. Untuk merubah password, Anda harus membuat password dengan kombinasi angka, huruf kecil dan besar sebanyak minimal 8 character dan maksimal 12. Misal: 7Carapedi.cara aktivasi inet banking bri 1
  5. Namun, sejauh ini Anda baru bisa menggunakan internet banking BRI untuk untuk cek saldo dan 5 transaksi terakhir. Agar dapat menggunakan menu transfer, pembelian pulsa handphone maupun listrik dan transaksi yang bersifat finansial lainnya dengan menggunakan internet banking, silahkan kunjungi kantor cabang BRI terdekat dengan membawa KTP dan buku tabungan atau rekening.

Demikianlah penjelasan tentang bagaimana cara mendaftar dan mengaktifkan mToken internet Banking BRI. Semoga bermanfaat. Terima kasih untuk like, twit dan komentar Anda di bawah ini.

Tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.