Cara Mudah Membuat Foto Jadi Kartun Tanpa Software

CaraPedi.com| Cara Mudah Membuat Foto Jadi Kartun Tanpa Software – Cara konvensional yang biasa digunakan untuk membuat atau merubah foto menjadi kartun atau lukisan adalah dengan menggunakan photoshop atau Corel Draw. Tapi cara tersebut tidak mudah apalagi bagi pemula yang tidak familiar dalam menggunakan photoshop. Cara instan dan tanpa perlu instal software adalah dengan menggunakan software online seperti di Kuso Cartoon. Disamping mudah, kita bisa membuat foto menjadi kartun atau lukisan dalam berbagai bentuk. Nah, jika Anda ingin membuat sketsa wajah Anda menjadi gambar kartun, silahkan ikuti langkah-langkah cara pembuatannya di bawah ini.

Cara Mudah Membuat Foto Jadi Kartun Tanpa Software

  1. Kunjungi KusoCartoon.com (klik saja).
  2. Kemudian upload foto yang akan Anda rubah menjadi kartun dari komputer Anda:cara membuat foto menjadi kartun

    1.
    Klik Browse untuk mengambil gambar dari komputer;
    2. Ketik satu kata (terserah), boleh nama Anda;
    3. Lalu klik Cartoonize Photo.
  3. Tunggu beberapa saat hingga muncul tampilan di bawah ini > klik tulisan: Done. Click Here …
    cara merubah foto menjadi kartun
  4. Maka Anda dapat melihat foto yang Anda upload tersebut telah berubah menjadi kartun atau lukisan. Namun jika ternyata hasilnya belum sesuai dengan keinginan Anda, ganti parameter yang ada di sebelah kanan seperti terlihat di bawah ini hingga Anda mendapatkan hasil yang diinginkan lalu klik tombol Cartoonize. Lakukan seperti langkah nomor 3 untuk melihat hasilnya.
    cara mengubah foto menjadi kartun
  5. Jika sudah selesai dan mantap dengan hasilnya, klik kanan pada foto dan pilih “Save Image As” untuk menyimpan foto kartun tersebut. Selesai.

Demikianlah penjelasan tentang bagaimana cara merubah foto menjadi karton. Semoga bermanfaat. Like, twit atau komentar Anda pada artikel ini adalah semangat kami untuk terus memberikan info yang bermanfaat lainnya. Terima kasih.

Tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.