Paket Internet Smartphone Android Termurah 2014

CaraPedi.com| Semakin banyaknya pengguna Smartphone Android di Indonesia membuat semua operator selular berlomba-lomba menawarkan paket internet murah. Pasalnya para pengguna smartphone banyak yang menggunakan aplikasi media sosial seperti BBM, Facebook, Twitter dan juga browsing bahkan streaming sehingga membutuhkan kuota internet yang besar dengan harga terjangkau.

Jika Anda baru saja membeli smartphone Android dan ingin membeli paket internet, tentu akan dibingungkan dengan banyaknya paket internet Android yang ditawarkan oleh para operator selular. Pilihlah paket yang sesuai dengan kebutuhan Anda dengan bijak. Artinya, silahkan pertimbangkan pola Anda dalam mengakses internet dengan smartphone berdasar (setidaknya):

  1. Jam tayang Anda dalam menggunakan smartphone untuk akses internet. Jika Anda tidak pernah menggunakan data midnite (24.00-06.00), sebaiknya jangan gunakan paket yang terlalu besar memberikan paket midnite. Karena tentu paket regularnya jadi sedikit.
  2. Jenis kebutuhan Anda terhadap internet. Jika Anda mengakses internet untuk sekedar browsing dan download file-file kecil seperti dokumen, tentu Anda tidak perlu kuota yang besar. Apalagi jika Anda bekerja di tempat dengan akses internet gratis. Downloadlah file besar pada saat Anda sedang di tempat kerja.
  3. Daerah domisili. Jangan memaksakan membeli paket internet murah dengan kuota besar jika tempat tinggal Anda tidak memiliki kualitas sinyal yang bagus untuk kartu tersebut. Karena tentu akan sia-sia saja Anda membeli paket dengan kuota yang besar tetapi lambat atau tidak bisa mengakses internet.

Berikut ini adalah daftar perbandingan paket internet yang ditawarkan oleh para provider secara umum dengan masa berlaku selama 30 hari. Cara daftar, syarat dan ketentuan serta penjelasan secara lebih detail silahkan baca lebih lanjut pada kolom Keterangan dengan menekan tulisan: Lihat.

 

Paket

Harga

Total Quota

Ket.

Simpati

OnLoop

50.000

12.2 GB

Lihat

XL

Hot Rod

49.000

3 GB

Lihat

Smartfren

Connex

50.000

13.75 GB

Lihat

Axist

Axist Pro

49.000

2 GB

Lihat

3

Anak Kuliahan

40.000

8.5 GB

Lihat

IM3

Super Inet

29.900

8 GB

Lihat

Demikianlah penjelasan perbandingan paket internet all operator untuk masa 30 hari. Semoga Anda dapat memilih paket dengan bijak. Jika Anda menyukai informasi ini, mohon Like atau Twitnya di bawah ini. Terima kasih.

 

Tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.