Cara Berhenti Paket Internet Smartfren (Unreg)

CaraPedi.com| Smartfren adalah salah satu provider CDMA yang terkenal dengan paket internet murah dan kecepatan akses internet yang cukup baik. Wajar jika banyak para penikmat internet berbondong-bondong menggunakan Smartfren untuk paket internet android, Blackberry, tablet, modem dan lain sebagainya.

Pada artikel sebelumnya, saya pernah menulis bagaimana cara daftar atau aktivasi paket internet Smartfren. Nah jika sekarang Anda ingin berhenti berlangganan salah satu paket internet Smartfren untuk berganti paket yang lainnya, misalnya dari paket volume based ke paket internet prabayar atau dari paket harian kemudian ingin pindah ke paket mingguan atau bulanan, atau ingin berhenti sama sekali karena tertarik paket internet yang disediakan oleh provider lainnya seperti Simpati, Indosat, atau apapun alasan Anda, maka berikut ini cara berhenti berlangganan Paket internet Smartfren:

  1. Ketik sms dari handphone smartfren Anda dengan format sebagai berikut:
    CONNEX OFF lalu kirim ke 123.
  2. Lalu Anda akan mendapatkan sms notifikasi yang berisi pemberitahuan bahwa Anda telah berhenti dari paket internet smartfren yang sedang Anda gunakan.

Demikianlah informasi singkat tentang bagaimana berhenti berlangganan paket internet smartfren. Semoga membantu. Dan jika menurut Anda informasi ini bermanfaat, mohon berikan kami like atau twit sebagai penyemangat kami untuk terus memberikan informasi yang bermanfaat lainnya atau dengan berkomentar di bawah ini. Terima kasih.

Tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.