Cara Cepat Download dan Instal Software dari Softonic

CaraPedi.com| Cara Cepat Download Software di Softonic. Saat ini Anda sedang bingung bagaimana cara mendownload software di Softonic? Softonic memang salah satu direktory software terbesar di dunia karena menyimpan hampir semua software yang Anda butuhkan. Wajar jika setiap kali Anda mencari software di internet, yang pertama kali muncul adalah softonic. Jadi jika Anda termasuk orang yang suka bergelut dengan software, maka sebaiknya Anda menguasai cara mendownload software di Softonic.

Berikut langkah-langah cara download software di softonic:

  1. Setelah Anda masuk ke halaman softonic yang memuat software yang sedang Anda cari, biasanya akan muncul pilihan software lain yang mempunyai fungsi sama, langsung klik tombol Download di samping nama software yang Anda inginkan.

    cara download software di softonic3

  2. Kemudian akan muncul deskripsi software dalam bahasa Inggris. Mungkin Anda akan mendapatkan banyak tombol download, tapi yang berisi software yang Anda cari hanyalah seperti yang terlihat di bawah ini, lainnya hanyalah iklan.

    cara download software di softonic4

  3. Setelah itu akan muncul tampilan halaman baru yang menginformasikan bahwa software sedang mulai didownload. Jika tidak muncul kotak seperti terlihat pada nomor 4, silahkan langsung klik: Click Here.

    cara download software di softonic

  4. Setelah Anda klik akan langsung muncul konfirmasi download seperti terlihat di bawah ini, langsung klik Save File.

    cara download software di softonic2

  5. Langkah terakhir adalah dengan membuka folder download dengan langsung tekan tombol CTRL+ J. Kemudian klik software yang telah terdownload untuk menginstalnya dengan klik next hingga finish (selesai).

Demikianlah penjelasan tentang Cara Cepat Download dan Instal Software dari Softonic. Semoga membantu. Jika Anda suka informasi ini, mohon like atau twitnya atau berkomentar di bawah ini. Terima kasih.

Tagged , , , , . Bookmark the permalink.