Cara Agar Hamil dan Melahirkan Anak Perempuan

CaraPedi.com| Tips atau cara agar dapat hamil dan melahirkan anak perempuan ini berbanding terbalik dengan Cara Agar Hamil dan Melahirkan Anak Laki-laki yang sudah pernah dishare sebelumnya. Jika Anda dan pasangan menginginkan anak perempuan, sebaiknya ajak pasangan Anda untuk melakukan beberapa tips berikut ini:

  1. Lakukan Hubungan dengan Posisi yang Tepat. Lakukan hubungan dengan posisi dimana wanita susah orgsme (seperti wanita di atas) dan pada saat laki-laki ejakulsi, jangan benamkan terlalu dalam. Posisi seperti ini akan membuat sperm4 pembawa kromosom jenis laki-laki tidak akan bertahan lama untuk sampai ke sel telur dan membuahinya. Sperm4 dengan gen laki-laki hanya bertahan 3 hari sementara perempuan sampai 5 hari. Sehingga jika saat ejakulsi tidak terlalu dalam, perjalanan sperma menjadi lebih panjang, dan pada saat pembuahan hanya sperma perempuan yang sampai pada sel telur.
  2. Sering berhubungan. Tingkatkan intensitas hubungan terutama dua atau tiga hari sebelum ovulasi. Sebab sperma dengan kromosom perempuan bisa bertahan lebih lama. Sehingga ketika wanita memasuki masa subur, sperma bisa langsung membuahi sel telur. Selain itu, dengan sering berhubungan kualitas sperma yang membawa gen laki-laki menjadi berkurang.
  3. Konsumsi banyak kalsium dan magnesium. Makanan kaya kalsium yang perlu dihindari antara lain susu dan produk olahannya, sarden, remis, kerang hijau, sayur-sayuran hijau (kangkung atau bayam), sawi hijau dan brokoli. Sedangkan yang banyak mengandung magnesium antara lain sereal, kacang-kacangan, daging, susu, sayuran hijau dan kacang polong. Semua makanan ini sebaiknya dikonsumsi tiga bulan sebelum kehamilan.
  4. Berdoa. Jika semua usaha di atas telah dilakukan (ikhtiyar), maka Anda tinggal berdoa semoga apa keinginan Anda untuk memiliki anak perempuan bisa terkabul. Ingatlah: man purposes God disposes (manusia yang merencanakan, Tuhan yang menentukan).

Demikianlah tips atau Cara Agar Hamil dan Melahirkan Anak Perempuan. Semoga Allah memberikan apa yang Anda idam-idamkan. Amin. Dari berbagai sumber.

Tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.