Cara dan Syarat Membuat Kartu Kredit Bank Mandiri

cara buat kartu kredit bank mandiri

Carapedi.com| Cara dan Syarat Membuat Kartu Kredit Bank Mandiri – Membuat kartu kredit bank Mandiri bukanlah hal yang sulit, asalkan kita bisa memenuhi persyaratan administrasi yang diminta dan juga yang terpenting memiliki catatan keuangan baik itu di bank maupun lembaga keuangan non bank seperti finance serta memiliki penghasilan minimal yang tetap setiap bulannya, maka kemungkinan besar akan disetujui.

Pengalaman saya sendiri menggunakan kartu kredit bank Mandiri hingga saat ini cukup baik dan tidak pernah mengalami masalah. Bahkan dengan memiliki kartu kredit kita bisa berjaga-jaga dari kebutuhan mendesak dan mendadak seperti butuh pinjaman tanpa perlu pusing mencari agunan karena kita bisa dapat pinjaman uang tanpa jaminan dengan menggunakan fasilitas Power Cash Mandiri Card. Besaran cicilan dan bunga serta jangka waktu atau tenornya bisa dilihat di situs resmi PT Bank Mandiri. Lalu bagaimana caranya agar pengajuan kartu kredit bank Mandiri kita bisa disetujui? Berikut ini tips, syarat dan langkah-langkah yang harus Anda ikuti:

A. Syarat Umum.

  1. Foto copy pemohon suami dan isteri (Asli KTP dibawa saat pendaftaran);
  2. Foto copy Kartu Keluarga;
  3. Foto Copy rekening tabungan 3 bulan terakhir;
  4. Foto Copy NPWP. Jika belum memiliki NPWP, maka nanti Anda akan diminta mengisi surat pernyataan di atas materai bahwa Anda akan segera menyerahkan foto copy nya jika nanti sudah memilikinya.
  5. Minimal gaji Rp. 2.500.000,-/bulan
  6. Asli Slip gaji terakhir (Bagi PNS atau Pegawai) atau surat keterangan penghasilan (bagi pengusaha atau karyawan. Contoh surat keterangan penghasilan);
  7. Mengisi formulir pendaftaran yang bisa Anda download DI SINI.

B. Cara Pengajuan Permohonan.

Permohonan kartu kredit bank Mandiri bisa dilakukan dengan dua cara:

  1. Datang langsung ke kantor cabang Mandiri terdekat dengan menemui Customer Service dengan membawa semua persyaratan di atas. Menggunakan cara pertama ini Anda akan dimudahkan karena tidak perlu print out formulir pendaftaran dan pengirimannya juga akan dibantu oleh pihak Bank, dan yang terpenting jika terdapat kekurangan dengan persyaratan bisa langsung diingatkan oleh customer servicenya.
  2. Cara kedua adalah dengan mengirim semua persyaratan di atas melalui pos atau jasa pengiriman lainnya dengan memasukkan semua persyaratan ke dalam amplop dan dialamatkan kepada:
    Mailing Room Mandiri Card Center
    Plaza Bapindo Mandiri Tower lantai 10
    Jl. Jendral Sudirman Kav. 54 – 55
    Jakarta 12190

Setelah diterima oleh tim verifikasi Mandiri Card Center, mereka akan menelphon kerabat yang telah Anda tulis dalam formulir permohonan untuk melakukan investigasi tentang kebenaran identitas diri Anda. Jadi pastikan nomor serta orang orang yang Anda tulis sudah diberi tahu bahwa nanti akan ada pihak bank Mandiri akan menelphon dan menanyakan beberapa hal tentang identitas Anda.

Demikianlah Penjelasan tentang bagaimana cara dan apa saja persyaratan mengajukan permohonan pembuatan kartu kredit bank Mandiri. Jika menurut Anda artikel ini bermanfaat, mohon sharenya dengan memberikan Like atau Twit Anda di bawah ini. Terima Kasih.

Share yuk:
Tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Komentar

22 Komentar di "Cara dan Syarat Membuat Kartu Kredit Bank Mandiri"

Kabari saya jika
avatar
susun berdasar:   terbaru | terlama
ihwan

Bos mau bikin kartu kredit mandiri syarat nya apaa aja ia

Deny Mahardany Part II

kalau tidak ada npwp bisa ga gan

Endang Suardi

BOSS SAYA MAU TANYA KALO MAU BUAT KARTU KREDIT PRIBADI WNA RUSIA APA SAJA SYARATNYA?

Nadila Putri

Crany lumayan gampang…smga berhasil bkin krtu kredit…jd kmn2 kn bs kasbon dulu klo blm gajian

Bhuluk Bafres

Mba punya pin bb nya gak saya mauhubungi mba mau bikin kartu credit

wpDiscuz