Cara Termudah Memperbanyak Like Artikel Blog Secara Legal

Carapedi.com| Cara memperbanyak like pada artikel blog ini adalah legal, bukan autolike atau cara lainnya yang illegal. Bagi seorang blogger, like yang banyak pada artikel blognya tentu memberikan kepuasan tersendiri.

Disamping itu, banyaknya like pada sebuah artikel juga tentu akan mendorong pembaca lainnya untuk ikut memberikan Like nya, karena jika sebuah artikel banyak likenya tentu menurut pembaca sebelumnya artikel tersebut berkualitas. Sehingga kemungkinan pembaca untuk memberikan like pada Facebook fan page atau follow twitter lebih besar.

Berikut cara termudah memperbanyak like artikel blog secara legal:

  1. Gantilah box komentar pada artikel di blog kamu menggunakan plugin atau extension Facebook Comments. Jika belum tahu caranya, maka kamu bisa membaca artikel tentang bagaimana mengganti komentar blog menjadi Facebook Comment.

    Jika sudah terinstal dengan baik, lalu berkomentarlah sekali di kolom komentar facebook tersebut. Dan berikan like sendiri pada komentar kamu, maka secara otomatis, like artikel facebook kamu akan bertambah dengan sendirinya.
    cara memperbanyak like
    Berikanlah like pada setiap komentar yang muncul untuk menambah like pada artikel kamu. Jika ada 25 komentar dan kamu memiliki 2 akun facebook, dan kamu mengklik ke 25 komentar tersebut dengan dua akun facebook milik kamu tersebut, maka likenya akan 25×2 (akun facebook) = 50. Apalagi jika mempunyai 4 akun facebook.
  2. Cara kedua adalah dengan menebar url artikel blog di akun facebook kamu sendiri atau di halaman Fan page facebook blog kamu. Dan setiap kali ada yang berkomentar, berikanlah like pada komentar tersebut, maka secara otomatis jumlah like pada artikel kamu akan bertambah dengan sendirinya. Tapi yang perlu diingat adalah jangan men-shrink (meringkas) url blog kamu dengan misalnya goo.gl atau adf.ly dsb. Karena jika kamu meringkasnya, ketika ada yang memberikan like atau komentar, maka hal itu tidak akan berpengaruh pada jumlah like pada artikel blog kamu.
  3. Bagikan (share) url yang kamu tebar di akun facebook kamu ke kronologi teman, lalu buka kronologi teman kamu, dan berikan like lagi. Cara ini juga akan menambah like pada artikel blog kamu secara otomatis.

Mungkin 3 cara itu dulu yang bisa saya share untuk kali ini. Semoga bisa membantu, dan jika kamu menyukai artikel ini, mohon likenya juga. Terima kasih.

Tagged , , , , , . Bookmark the permalink.