Cara Terbaru Menghentikan Pemberitahuan Facebook ke Email

Carapedi.com| Default atau setting bawaan pemberitahuan facebook ke email adalah aktif. Sehingga setiap kali ada aktifitas terkait facebook kita, maka facebook akan mengirimkan notifikasi atau pemberitahuan ke alamat email yang biasa kita gunakan untuk login ke akun facebook.

Pemberitahuan facebook ini sebenarnya tidak perlu karena setiap kali kita membuka akun facebook, maka kita akan mendapatkan pemberitahuan pada 3 tombol indikator di sebelah kiri dashboard facebook. Jika kamu termasuk orang yang aktif di facebook tentu email pemberitahuan dari facebook hanya akan memenuhi inbox email dan capek menghapusnya.

So, this is Cara Terbaru Menghentikan Pemberitahuan Facebook ke Email:

  1. Pertama loginlah dulu ke akun facebook kamu terlebih dahulu.
  2. Kemudian klik tombol gir > pengaturan akun > pemberitahuan.pemberitahuan facebook
  1. Lalu klik “lihat” pada pilihan email dan ganti opsi atau pilihan pemberitahuan aktifitas facebook ke opsi yang bawah.
    pemberitahuan facebook1
  1. Klik Tutup dan Selesai.

Demikianlah tutorial singkat tentang bagaimana Cara Terbaru Menghentikan Pemberitahuan Facebook ke Email. Jika menurutmu informasi ini bermanfaat dan bisa membantu, mohon bantuannya untuk menshare dengan mengklik tombol Like atau dengan berkomentar di bawah ini. Terima kasih.

 

Tagged , , , , . Bookmark the permalink.