Cara Tercepat Memutihkan Kulit secara Alami

CaraPedi.com| Kulit wajah putih bersinar tentu menjadi dambaan semua orang terutama kaum wanita. Wanita berkulit putih tentu lebih menarik – bagi kebanyakan orang – dari pada yang berkulit gelap. Namun tidak jarang ada yang karena pengin cepat putih, kemudian membeli kosmetik abal-abal dan hasilnya malah merusak kulit.

Cara yang aman tentunya adalah cara yang alami atau natural, karena tidak mengandung bahan kimia yang sebenarnya tidak bersahabat dan berbahaya bagi mahluk hidup. Termasuk memutihkan kulit, akan lebih baik jika Anda mencoba menggunakan cara alami dan aman berikut ini.

  1. Ambilah satu sendok Yogurt organik (tanpa bahan pengawet)
  2. Lalu campur dengan perasan 3-4 lemon yang sudah masak.
  3. Tambahkan beberapa tetes minyak bunga melati atau lavender dalam campuran tersebut.
  4. Campur semua bahan dengan rata, lalu tutup rapat dan biarkan selama dua menit.
  5. Sekarang, oleskan campuran tersebut sebagai krim malam sebelum Anda tidur. Atau bisa juga mengoleskannya pada wajah dan leher sebagai masker.
  6. Jika Anda menggunakannya sebagai krim malam, cucilah kulit Anda dengan sabun muka yang soft di pagi hari. Tapi jika Anda telah menggunakannya sebagai masker, cuci setelah 20 menit dengan air hangat, tanpa menggunakan sabun.
  7. Gunakan Jeruk lemon sebagai pencerah kulit Anda dengan menjadikannya pembersih muka sebelum tidur. Peras setengah buah lemon dan gunakan untuk membersihkan muka dengan menggunakan kapas. Asam sitrat dalam lemon memang memiliki komponen alami yang dapat mencerahkan kulit wajah.
  8. Hindari sinar matahari. Bila menggunakan produk pemutih dengan bahan lemon dan lainnya, selalu gunakan tabir surya dan hindari waktu yang tidak perlu di bawah sinar matahari. Lemon dapat mengeringkan kulit, sehingga rentan terhadap kerusakan akibat matahari.

Demikianlah tips dan kiat sederhana Cara Tercepat Memutihkan Kulit secara Alami. Semoga membantu. Jika Anda menyukai tips ini, mohon share dengan memberikan like, twit atau meninggalkan komentar di bawah ini agar dapat menjadi referensi bagi teman jejaring sosial Anda yang kebetulan membutuhkan tips ini. Terima kasih.

Tagged , , , . Bookmark the permalink.