Cara Menghapus Halaman Fans Page di Facebook / FB

CaraPedi.com| Cara Menghapus Halaman Fans Page di Facebook – Bagi bisnisman online yang menjual produknya melalui internet, Fan Page Facebook (FB) merupakan salah satu strategi pemasaran yang strategis dan efektif. Hal ini karena sekarang hampir setiap orang mempunyai akun facebook, bahkan kadang atau mungkin banyak yang mempunyai lebih dari satu akun, termasuk saya yang punya 5 akun. Ha ini karena membuka akun Facebook untuk mengupdate status, mengomentari status orang dan lain sebagainya sudah seperti menjadi kebutuhan pokok yang dilakukan oleh setiap orang setiap hari.

Bagi yang sudah pernah membuat fan page facebook dan ingin menghapusnya karena mungkin tidak ada likersnya atau alasan lainnya, yang jelas ini dia cara menghapus halaman fan page facebook.

Cara Menghapus Halaman Fans Page di Facebook

  1. Silahkan login dulu ke akun Facebook Anda. Kemudian langsung menuju ke sebelah kanan atas. Di sana akan terlihat ada ikon atau tanda panah kecil yang jika diklik akan keluar drop down seperti terlihat di bawah ini. Lalu masuk ke halaman yang ingin Anda  hapus.
    gambar pertama untuk artikel cara menghapus halaman fans page di facebook dengan mudah
  2. Setelah masuk ke halaman fan page facebook, cari tombol Pengaturan lalu klik. Anda akan mendapati banyak menu dalam tab pengaturan. Untuk mempercepat, silahkan langsung scroll down (lihat paling bawah) ada tulisan Hapus Halaman, klik Sunting.
    cara hapus halaman facebook
  3. Setelah itu akan muncul konfirmasi dan penjelasan bahwa setelah dihapus, maka semua orang tidak dapat melihat halaman fans page facebook Anda dan juga batas waktu selama 14 hari jika Anda ingin mengurungkannya.  Jika sudah yakin silahkan klik tulisan Hapus (Nama Halaman Anda).
  4. Kemudian akan muncul pop up box yang berisi konfirmasi sekali lagi yang intinya ketika sudah lewat 14 hari, maka pihak Facebook akan mengkonfirmasi penghapusan halaman Anda untuk selamanya. Jika sudah yakin klik tombol Hapus Halaman. Selesai

Untuk mengetahui apakah halaman yang dimaksud sudah terhapus atau belum silahkan kembali lagi ke akun facebook utama, lalu klik ikon panah kecil lagi. Jika sukses terhapus maka nama halaman tersebut sudah tidak ada lagi.

Demikianlah tutorial singkat tentang bagaimana Cara Menghapus Halaman Fans Page di Facebook atau FB. Semoga bermanfaat. Jika Anda menyukai artikel ini, mohon berikan like, twit atau komentar Anda di bawah ini. Terima kasih.

Tagged , , , , . Bookmark the permalink.