Cara Mengajukan Penambahan Limit Kartu Kredit Mandiri Via Email

CaraPedi.com| Bagi pengusaha, kartu kredit sangatlah membantu untuk penambahan modal usaha karena dengan membeli barang dagangan dengan kartu kredit sama saja dengan pinjam uang selama 1 bulan tanpa perlu mengagunkan barang jaminan. Cara ini dilakukan oleh adik kandung saya sendiri untuk transaksi jual beli emas dalam jumlah besar. Hanya bermodalkan limit kartu kredit hingga 100 juta, adik saya berhasil dalam bisnisnya nyaris tanpa modal. Belanja emas dengan kartu kredit kemudian hasil penjualannya setelah diambil untungnya digunakan untuk membayar tagihannya.

Namun tidak jarang limit yang diberikan untuk belanja barang dagangan kurang dan kita perlu mengajukan penambahan limit agar lebih besar. Lalu bagaimana caranya, berikut Cara Mengajukan Penambahan Limit Kartu Kredit Mandiri Via Email:

  1. Syarat utama untuk bisa mengajukan penambahan limit kartu kredit mandiri yang pertama tentu adalah kita sudah memiliki dan menggunakan kartu kredit tersebut selama minimal 6 bulan. Jika Anda belum memiliki Mandiri Kartu Kredit, maka silahkan baca cara Cara Membuat Kartu Kredit Mandiri.
  2. Jika sudah 6 bulan atau lebih, kamu tinggal melengkapi syarat-syaratnya yaitu:

    1. Foto Copy Kartu Kredit
    2. Foto Copy KTP
    3. Foto Copy Slip Gaji atau Penghasilan/bulan
    4. Surat Pernyataan Permohonan yang ditujukan kepada Mandiri Card Center. Untuk contoh suratnya, silahkan lihat DI SINI.
  3. Setelah terpenuhi semua, scan keempat persyaratan tersebut kemudian kirim via email ke alamat: customer.care@bankmandiri.co.id, dan beri Subjek Mandiri Card Center.
  4. Permohonan tersebut akan diproses oleh pihak bank mandiri bagian kartu kredit dalam 5 hari kerja.
  5. Penambahan limit kartu kredit mandiri maksimal 100 % dari limit yang sekarang dan akan dikenakan biaya jika disetujui sebagai berikut:
    1. Jika disetujui 25% dari limit sekarang biayanya sebesar Rp. 75.000,-
    2. Jika disetujui 26-50% dari limit sekarang biayanya sebesar Rp. 85.000,-
    3. Jika disetujui 51-75% dari limit sekarang biayanya sebesar Rp. 95.000,-
    4. Jika disetujui 76-100% dari limit sekarang biayanya sebesar Rp. 105.000,-
  6. Jika kamu memiliki dua kartu kredit dengan limit gabungan, maka hanya satu kartu saja yang bisa diajukan untuk kenaikan limit. Untuk menaikkan limit kartu kredit yang satunya harus menunggu lagi selama 6 bulan.
  7. Selesai. Anda tinggal menunggu email balasan dari Mandiri Kartu Kredit untuk mengetahui apakah pengajuan Anda dikabulkan (approved) atau tidak. Yang jelas jika selama ini penggunaan kartu kredit Anda tidak bermasalah dalam artian pembayaran tagihan bulanan Anda lancar, kemungkinan besar pengajuan tambahan limit kartu kredit Anda dikabulkan.

Demikianlah panduan Cara Mengajukan Penambahan Limit Kartu Kredit Mandiri Via Email. Semoga membantu dan jika menurut kamu artikel ini bermanfaat, mohon sharenya dengan memberikan Like atau dengan meninggalkan komentar di bawah ini. Terima Kasih.

Share via:
Tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

8
Komentar

15 Comment threads
0 Thread replies
0 Followers
 
Most reacted comment
Hottest comment thread
2 Comment authors
  Subscribe  
terbaru terlama
Kabari saya jika
SURATI

SAYA INGIN NAIK LIMIT KARTU KREDIT MANDIRI

Darmawan

Permohonan untuk kenaikan limit cc mandiri

Henry Jhie

Terima kasih infonya gan, mau di coba dulu, semoga work..

Nicken Larazt

kok ga bisa send email ke customer.care@bankmandiri.co.id ya ??? bisa tlong ada yg bantu ? ataukah almat email mandiri care sudah ganti ? thx

Ratna Sari Anggara

makasih inf nya…