Cara Membeli Tiket Pesawat Online Dengan Kartu Kredit

CaraPedi.com| Cara membeli tiket pesawat online dengan kartu kredit sebenarnya sama dengan cara membeli barang online lainnya. Yang terpenting Anda memiliki kartu kredit yang telah aktif dengan limit yang mencukupi untuk membayar tiket pesawat. Lalu bagaimanakah cara membeli tiket pesawat online dengan kartu kredit? Bagaimana juga kita mendapatkan tiketnya jika sudah membayar? berikut ulasannya.

Cara Beli atau Bayar Tiket Pesawat Online dengan Kartu Kredit:

  1. Silahkan kunjungi situs resmi maskapai penerbangan atau agen tiket tertentu untuk melakukan booking tiket pesawat. Kebanyakan orang membeli tiket pesawat di agen tiket online karena bisa memilih maskapai, harga dan jam terbang dengan leluasa seperti di Traveloka.com.
  2. Setelah Anda mendapatkan daftar harga dan nama maskapai disertai dengan jam keberangkatannya, klik “Pesan” pada maskapai yang Anda inginkan.
  3. Setelah Anda mengklik tombol pesan, maka Ana akan harus mengisi identitas pemesan terlebih dahulu. Penting! Pastikan kolom email Anda isi dengan benar karena tiket akan dikirim dalam bentuk PDF ke alamat email yang Anda daftarkan tersebut.
  4. Jika nomor kontak sudah selesai Anda isi, maka Anda dapat melanjutkan ke tahap pembayaran, lalu pilih opsi pembayaran dengan kartu kredit:cara pesan tiket pesawat dengan kartu kredit-2
  5. Setelah Anda klik pilihan membayar dengan kartu kredit, maka akan terbuka formulir baru di bawahnya yang berisi kolom-kolom terkait dengan kebenaran kepemilikan kartu kredit:cara pesan tiket pesawat dengan kartu kredit-3
    Note:

    • Nomor Kartu Kredit: isi dengan 16 digit kartu kredit Anda tanpa spasi;
    • Berlaku Hingga: sesuaikan dengan tanggal expired pada kartu;
    • Nama Tertera di Kartu Kredit: Nama Anda di kartu kredit;
    • CVV: isi dengan 3 digit angka yang terdapat di belakang kartu, jika kurang jelas klik (Apa ini).
    • Alamat Penagihan: Sesuaikan dengan pengiriman alamat pengiriman tagihan kartu kredit bulanan Anda.
  6. Pastikan Nomor Hp Anda dalam keadaan aktif karena setelah Anda memproses pembayaran dengan menggunakan kartu kredit, Anda akan diminta memasukkan beberapa digit kode verifikasi kepemilikan kartu kredit yang dikirim ke nomor Hp pemilik kartu kredit. Masukkan dan tunggu.
  7. Selesai, Anda bisa mendapatkan tiket pesawat yang Anda pesan di inbox atau kotak masuk email yang Anda gunakan untuk membeli tiket pesawat. Buka email berisi tiket pesawat lalu print lah untuk Anda bawa ke Air port.

Demikianlah tutorial Cara Membeli Tiket Pesawat Online Dengan Kartu Kredit. Semoga bermanfaat. Like, twit maupun komentar Anda untuk artikel ini adalah semangat kami untuk terus memberikan informasi yang bermanfaat lainnya.

Tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.