Tips Cara Agar Dapat Hamil dan Melahirkan Anak Laki-Laki

CaraPedi.com| Kali ini saya akan berbagi tentang tips cara agar dapat melahirkan anak laki-laki. Cara ini bukan hanya sekedar ampuh menurut pengalaman kebanyakan orang, tetapi para peneliti dari berbagai dunia sudah membenarkannya secara ilmiah. Nah, jika Anda mengalami kesulitan untuk mendapatkan keturunan, silahkan baca: Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil.

Cara Agar Bisa Hamil Anak Laki-Laki:

  1. Konsumsi Makanan yang mengandung Vit C, D, Natrium, Potasium dan Kalium.
    Vitamin C, D, Natrium, Kalium dan Potasium dan kalium terkenal luas dapat meningkatkan kecenderungan dan meningkatkan peluang memiliki bayi laki-laki. Di antaranya yang mengandung nutrisi tersebut adalah Jeruk, Pisang, Sereal, Jamur, Kedelai, Tomat, Daging Merah seperti daging Sapi.
  2. Kurangi Makanan yang Mengandung kalsium dan magnesium.
    Makanan kaya kalsium dan magnesium yang perlu dihindari antara lain brokoli, bayam, dan kerang-kerangan.
  3. Berubungan dengan Pasangan pada masa Subur.
    Pahami siklus menstruasi anda agar dapat menentukan kapan anda mengalami masa subur. Setelah tahu kapan terjadi masa subur tersebut, itulah waku yang tepat untuk berhubungan intim.
  4. Tahan Suami Agar tidak Berhubungan Selama 3-5 hari.
    Ini juga perlu dilakukan agar sperma mempunyai kualitas yang baik sehingga sperma yang membawa gen laki-laki mempunyai kekuatan yang lebih baik dalam melakukan perjalanan menuju sel telur yang akan dibuahi.
  5. Lakukan Hubungan Dengan dan pada waktu yang Tepat.
    Sebaiknya saat berhubungan, carilah posisi yang dapat membuat sperma berenang lebih dekat dengan sel telur. Adapun posisi yang disarankan adalah pria berada di atas dan ketika mengalami ejakulsi agar membenamkannya sedalam mungkin agar kromoson Y lebih cepat mencapai sel telur. Dan usahakan agar berhubungan pada malam hari.
  6. Berdoa.
    Jika semua usaha di atas telah dilakukan (ikhtiyar), maka Anda tinggal berdoa semoga apa keinginan Anda untuk memiliki anak laki-laki bisa terkabul. Ingatlah: man purposes God disposes (manusia yang merencanakan, Tuhan yang menentukan).

Demikianlah tips agar melahirkan anak laki-laki. Semoga bermanfaat. Jika Anda menyukai informasi ini, mohon like dan twitnya agar kami tetap terus bersemangat untuk memberikan informasi bermanfaat lainnya. Terima Kasih.

Dari berbagai sumber.

Share yuk:
Tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Komentar

3 Komentar di "Tips Cara Agar Dapat Hamil dan Melahirkan Anak Laki-Laki"

Kabari saya jika
avatar
susun berdasar:   terbaru | terlama
Chairul Ichsan Buana
Bantu buat Kartu Kredit dengan beragam fasilitas dan diskon, free iuran tahun pertama di manapun anda berada di seluruh pelosok nusantara Kartu Kredit BNI, adalah Kartu Kredit BNI MasterCard dan BNI VISA, baik Kartu Biru, Emas maupun Platinum berikut Kartu Tambahannya. 100% berkas aman cukup fc ktp.slip gaji/skp kartu kredit npwp khusus karyawan gaji min 3 jt perbulan.owner lampirkan fc ktp siup dan npwp bila memiliki kartu kredit bisa dilampirkan proses maks 10 hari kerja.Diskon 15% untuk makanan dan minuman dengan minimum transaksi Rp 150.000,- dan maksimum transaksi Rp 2.000.000,-. Diskon 20% untuk menu makanan Hot Kitchen (tidak termasuk Toast/Honey… Read more »
MADU Penyubur Kandungan

Nice Info, kehamilan merupakan hal yang paling dinantikan para orang tua. tak terhitung biaya yang dikeluarkan agar usaha mempunyai keturunan bisa tercapai. bunda bisa mencoba Madu alami sebagai obat HERBAL untuk mempercepat proses kehamilan
cek disini =>http://gg.gg/CaraAgarHamil

Noviana

Di poin ke 6 tertulis “keinginan anda untuk memiliki anak perempuan bisa terkabul” sebenenya anak perempuan atau laki2?

wpDiscuz