6 Cara Alami Obati Sakit Gigi secara Tradisional

CaraPedi.com| Cara Alami Obati Sakit Gigi secara Tradisional – Kali ini saya akan share tentang bagaimana Kali ini saya akan share tentang bagaimana Cara Alami Obati Sakit Gigi secara Tradisional dengan bahan-bahan yang mudah dijumpai di sekitar kita yang dipercaya mengandung antibiotik sehingga dapat membunuh kuman penyebab sakit gigi.

  1. Daun Sirih
    Daun sirih dapat membantu meredakan nyeri dengan cara merebusnya hingga mendidih. Kemudian biarkan hingga daun sirih tersebut cukup hangat, campurkan sedikit garam dan berkumurlah pelan-pelan.
  2. Cengkih
    Beberapa dokter gigi menggunakan cengkeh setelah menambal gigi. Hal ini memang membantu meringankan nyeri pada sakit gigi. Anda bisa menyangrai cengkeh hingga kering lalu ditumbuk halus. Tumbukan tersebut diletakkan pada gigi yang berlubang lalu ditutup kapas.
  3. Bawang
    Baik bawang merah maupun bawang putih bisa digunakan untuk meredakan sakit gigi. Caranya bawang di potong halus 1 siung bawang, kemudian taburkan sedikit garam. Kunyah di daerah yang sakit secara perlahan hingga rasa sakit mereda.
  4. Kunyit
    Secara klinins memang kunyit diakui dapat menyembuhkan sakit gigi. Caranya adalah dengan membakar kunyit secukupnya, jangan sampai gosong. Kemudian parutlah dan masukkan parutan kunyit tersebut secukupnya ke dalam gigi yang berlubang dengan menggunakan kapas.
  5. Belimbing Wulung.
    Petiklah belimbing wuluh sebanyak 5 buah dengan dicampur garam dapur secukupnya. Kunyah dengan menggunakan gigi yang sakit pelan-pelan. Lakukan secara rutin agar sakit nyeri gigi cepat hilang.
  6. Biji Alpukat.
    Anda baru saja beli alpukat? jangan buang bijinya karena dapat mengobati sakit gigi. Caranya haluskan biji alpukat dengan ditumbuk hingga halus, lalu keringkan hingga menjadi bubuk. Lalu gunakan bubuk biji alpukat kering tersebut dan masukkan ramuan sakit gigi ini ke dalam gigi berlubang.

Demikianlah artikel tentang Cara Tradisional Mengobati Sakit Gigi Paling Manjur. Semoga bermanfaat. Jika menurut Anda info ini bermanfaat, mohon like, twit atau komentarnya di bawah ini. Terima kasi.

Tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.