Cara Menghilangkan Selulit Secara Aman

CaraPedi.com| Selulit pada bagian tubuh seperti paha harus Anda hilangkan jika ingin terlihat sempurna di mata pasangan Anda. Untuk menghilangkannya, cobalah beberapa tips di bawah ini.

  1. Dengan Ampas Kopi.
    Caranya oleskan ampas kopi yang masih hangat pada bagian tubuh yang terdapat selulit, diamkan kurang lebih selama 10 menit, lalu bilas dengan air hangat, jika perlu sebelum mandi bersih rendam handuk kecil atau basuh bagian tubuh yang terkena selulit dengan air hangat yang dicampur garam, lalu bilas dengan air bersih.
  2. Mengoleskan Krim.
    Dipasaran sudah sangat banyak yang menjual produk kecantikan, perawatan tubuh untuk mengatasi selulit dalam bentuk krim. Selain dengan cara olahraga dan mengurangi makanan berlemak, pemakaian krim untuk selulit dapat dijadikan pelengkap dalam mengatasi selulit,  selain itu kandungan krim penghilang selulit dapat menghancurkan lemak, serta mengencangkan dan menghaluskan kulit sehingga kulit tidak kering. Karena kondisi kulit setiap orang berbeda – beda, pintarlah dalam memilih krim penghilang selulit pastikan krim tersebut tidak mengakibatkan iritasi kulit dll.
  3. Perbanyak konsumsi buah, sayuran, biji-bijian, dan air putih. 
    Hindari makanan cepat saji dan mengandung banyak lemak jenuh. Jumlah kalori harian yang dikonsumsi sebaiknya disesuaikan dengan usia, jenis kelamin, dan gaya hidup Anda. Karena itu pola makan yang harus Anda terapkan adalah karbohidrat, protein, lemak, vitamin, mineral juga air sehingga meningkatkan kerja kulit agar keringat mudah keluar dan mempermudah pembuangan kotoran.
  4. Rajin Olahraga.
    Olahraga memang dapat memperlancar sikrkulasi darah, dan membuat otot tubuh mejadi lebih kencang, meyehatkan badan terlihat lebih bgar dan fresh bila dilakukan secara teratur dan baik minimal 3 kali seminggu, semisal : senam, berenang, bersepeda dsb.
  5. Memijat Urat Syaraf dan Otot.
    Pijat dapat mereflesikan urat syaraf dan otot-otot terutama pada sekitar kaki, betis dan paha agar tidak menegang. Pijat juga dapat membantu anda untuk mengatasi selulit. Pijat dapat memperlancar sirkulasi darah, dan menghancurkan tumpukan lemak dalam tubuh.
  6. Menyikat bagian tubuh.
    Sering-seringlah menyikat bagian tubuh dengan menggunakan spon yang lembut, digosok halus cukup 10 – 15 menit 2 kali seminggu.

Demikianlah share tentang bagaimana Cara Menghilangkan Selulit Secara Aman. Semoga Bermanfaat dan Berhasil.

Tagged , , , , . Bookmark the permalink.