Cara Mengetahui Password Wifi Speedy dengan Mudah

Carapedi.com| Saat ini banyak fasilitas wifi di tempat umum seperti di Mall, Bandara, Rumah sakit dan lain sebagainya. Namun karena alasan tertentu, pihak pengelola mempassword wifinya sehingga hanya bisa dinikmati oleh pihak tertentu. Atau bisa jadi karena lupa, sehingga kita tidak bisa mengakses wifi kita sendiri. Oleh karena itu, kali ini saya akan mencoba berbagi informasi tentang bagaimana cara agar kita dapat menikmati akses Internet.

  1. Pastikan perangkat yang akan digunakan, baik itu laptop, Android dan lain sebagainya berada dalam jangkauan wifi.
  2. Jika sudah pilih jaringan wifi yang ingin digunakan. Jika tidak dipassword, maka kita bisa langsung login atau masuk. Tapi jika dipassword, maka akan keluar pesan yang mengharuskan kita untuk memasukkan password.
  3. Kemudian buka browser kamu (mozilla Firefox, Google Chrome, Internet explorer dan lain sebagainya). Lalu rubah IP address dengan:
    192.168.1.1 atau 192.168.1.2 lalu klik ok atau enter. Maka akan muncul isian username dan password.
  4. Ketikkan kata user atau admin pada kolom username dan password, kemudian langsung klik tombol Login in. Maka tampilan yang akan muncul adalah seperti dibawah ini:
    loading..
  5. Pada kolom yang diberi kotak merah itu adalah passwordnya. Kamu tinggal memasukkan password dan sudah bisa langsung konek dengan internet.

Demikianlah tutorial singkat tentang bagaimana cara mengetahui password wifi dengan router atau modem speedy. Selamat mencoba..

Incoming search terms:

  • cara mengetahui password wifi
  • cara mengetahui password wifi speedy
  • cara mengetahui pasword wifi
  • cara melihat password wifi
  • speedy wifi
Tagged , , , , , . Bookmark the permalink.