Cara Download Video dari You Tube Dengan Satu Klik

Carapedi.com| You Tube adalah salah satu portal atau website penyimpan data file berbentuk video terbesar di dunia. Semua orang diberi kebebasan untuk mengupload atau mendownload video dari You Tube. Bahkan banyak dari stasiun televisi yang mengambil video dari You Tube.

Berikut ini adalah cara paling gampang dan paling banyak digunakan orang di dunia untuk mendownload video dari You Tube. Cara yang akan saya share ini menggunakan software Internet Download Manager atau yang terkenal dengan singkatan IDM.

Caranya:

  1. Download dan Instal dahulu Internet Download Manager (IDM). Jika tidak tahu caranya silahkan baca tutorial tentang Cara Mudah Menginstal IDM.
  2. Lalu buka Youtube.com. Pilih dan buka video yang ingin kamu download.
  3. Setelah terbuka, lihat tepat di atas layar video yang sedang dibuka atau diputar, maka akan terlihat tombol hijau bertuliskan Download. Klik saja, maka akan muncul box pesan untuk konfirmasi, klik Start Download untuk mulai mendownload.

  4. Jika ketika di klik muncul banyak opsi dimana yang paling atas adalah pilihan download all, maka pilihlah salah satu sesuai dengan media player (pemutar video) yang cocok dengan file yang akan kamu download dan juga besarnya ukuran file.
  5. Selesai.

Demikianlah tutorial singkat tentang cara download video youtube dengan satu klik. Semoga membantu. Leave comment please…

Incoming search terms:

  • cara ambil video lewat youtube
  • cara download vidio you tube dengan satu klik
  • Cara mendownload video di youtube dengan 1 klik
  • cara mendownload video tanpa pilihanya
  • cara mengambil file youtube
Tagged , , , . Bookmark the permalink.