Cara Mengetahui Sisa Limit Kartu Kredit Mandiri

Bagi para pemegang kartu kredit tentu sudah tidak asing lagi istilah limit kartu kredit. Limit kartu kredit adalah batasan maksimal pembelanjaan dengan menggunakan kartu kredit tersebut. Terkadang kita sampai lupa – apalagi bagi yang shopaholic (suka belanja) – berapa jumlah total penggunaan kartu kredit, sehingga tidak jarang ada yang kartu kreditnya ditolak karena ternyata sudah melebihi limit.

Oleh karena itu kali ini saya akan berbagi tips tentang bagaimana Cara Mengetahui Sisa Limit Kartu Kredit Mandiri. Kalau yang lain saya belum tahu soalnya.

  1. Telphonlah ke Mandiri Call di nomor 14000 atau (021) 5299-7777 dari handphone maupun telphon rumah Anda.
  2. Ketika mesin penjawab otomatis mulai berbicara langsung tekan angka 1, yang artinya Anda memilih opsi layanan dengan menggunakan bahasa Indonesia. Tidak perlu menunggunya selesai bicara karena akan menghabiskan pulsa Anda.
  3. Setelah itu, mesin penjawab akan meminta Anda untuk memasukkan 14 digit nomor kartu kredit Anda. Sebelum mesin penjawab banyak bicara langsung saja masukkan nomornya.
  4. Lalu tunggu mesin penjawab mulai angkat bicara, ketika sudah mulai bicara, tidak usah tunggu selesai bicara langsung masukkan tanggal lahir Anda, misalnya 30 Maret 1985, maka Anda harus memasukkan 300385.
  5. Setelah data terverifikasi silahkan langsung tekan angka 1. Maka Anda akan mendengarkan informasi tentang:
    • Jumlah penggunaan terakhir kartu kredit Anda.
    • Masa jatuh tempo pembayaran Tagihan bulanan.
    • Sisa limit kartu kredit Anda. Jika Anda menggunakan kartu kredit gabungan, maka yang disampaikan oleh mesin penjawab adalah total sisa limit gabungan.
  6. Selesai

Demikianlah tips dan informasi tentang bagaimana cara Cara Mengetahui Sisa Limit Kartu Kredit Mandiri. Agar lebih mudah dalam menelphon, ada baiknya jika kamu menulis terlebih dahulu urut-urutannya. Untuk contoh di atas misalnya:
1 > 1234567812345678 > 300385 > 1.

Berhematlah menggunakan kartu kredit Anda agar keuangan Anda tidak besar pasak daripada tiang. Semoga bermanfaat. Like dan Tweet Anda untuk artikel ini adalah semangat Kami untuk terus memberikan informasi yang bermanfaat.

Incoming search terms:

  • kartu kredit mandiri
  • cara membuat kartu kredit mandiri
  • cara cek limit kartu kredit mandiri
  • cek limit kartu kredit mandiri
  • Mandiri kartu kredit
Tagged , , , , . Bookmark the permalink.