Cara Memblokir Facebook Orang Lain

CaraPedi.com| Cara Memblokir Facebook Orang Lain – Dengan alasan tertentu, kadang kita ingin memblokir akun facebook seseorang agar ia tidak bisa mengakses atau melihat facebook kita sama sekali. Bisa karena alasan privasi, atau karena orang yang kita ingin blokir sangat menjengkelkan.

Tapi apapun alasan kamu, yang jelas ini adalah cara memblokir facebook orang lain:

  1. Loginlah dahulu ke akun facebook kamu di facebook.com
  2. Kemudian kliklah gambar gir yang terdapat di pojok kanan atas tepatnya terletak di sebelah kanannya Beranda dan gambar gembok, maka akan muncul drop down dengan salah satu pilihannya adalah Pengaturan Privasi. Seperti terlihat di bawah ini:
  3. Setelah masuk ke Pengaturan Privasi, lalu lihatlah di kolom paling kiri. Di sana terdapat tulisan Pemblokiran. (lihat gambar di bawah ini):
  4. Klik saja pilihan Pemblokiran tersebut, lalu akan ada kolom yang bisa kamu isi dengan nama facebook teman atau orang lain yang ingin kamu blokir.

Cukup mudah bukan? untuk membuka blokir kamu tinggal masuk lagi ke halaman di atas, kemudian menghapus nama yang ingin kamu buka blokirnya dengan mengklik tanda silang di samping nama tersebut. Demikianlah tutorial cara memblokir facebook orang lain. semoga bermanfaat.

Share yuk:
Tagged , , , . Bookmark the permalink.

Komentar

11 Comments on "Cara Memblokir Facebook Orang Lain"

Notify of
avatar
Sort by:   newest | oldest
Hatake Fuzi Cimamo

makasih…. akhirnya dendamku terbalaskan

Alif Putra Yasbah

mksh atas infonya…

Aufa Putri Abi Umi

klo aku blokir seseorang,apakah orang itu tau klo fb nya di blokir sma siapa

Ace Maxs Tradisional

makasih banyak gan buat infonya,, nice post..

http://acemaxs86.com/

wpDiscuz