Cara Instal, daftar dan Menggunakan Video Call dengan Skype

CaraPedi.com| Dengan teknologi yang sudah canggih seperti sekarang ini, tatap muka secara langsung dengan orang yang nun jauh di sana sudah bukan hal yang sulit. Kita bisa menggunakan Video Call dengan menggunakan aplikasi seperti Skype, Google Plus maupun yang lainnya.

Pada artikel ini saya akan berbagi bagaimana Cara Mendaftar dan Menggunakan Video Call dengan Skype. Namun yang perlu diingat bahwa laptop kamu harus ada cameranya, atau jika menggunakan komputer kamu harus beli kamera dulu.

Oke, ikutilah langkah-langkah Cara Mendaftar dan Menggunakan Video Call dengan Skype di PC berikut ini:

  1. Silahkan download langsung aplikasinya di link di bawah ini:
    http://www.skype.com/en/download-skype/skype-for-windows/downloading/
  2. Save file binary hasil download dari link di atas dan langsung klik untuk mulai menginstalnya dengan mengklik tombol “Yes“. Langsung klik: I agree –  next.
  3. Setelah terinstal, buatlah Akun dengan menggunakan akun facebook atau secara manual dengan mengklik: Create an account.
  4. Lalu isi formulir pendaftarannya. Namun yang paling penting adalah ketika memilih: How do you intend to use Skype? Pilihlah private dan jangan bussines. Jika kamu menggunakan bussines maka kamu hanya akan mendapatkan izin untuk menggunakan skype selama 1 bulan. Lihatlah isian yang diberi kotak warna merah di bawah ini:

    cara instal skype 1

  5. Setelah terisi semua, klik I agree and continue dan selesaikan instalasi dengan mengupload gambar dan test kualitas suara dan video.
  6. Nah, Sekarang kamu bisa video call dengan orang yang kamu sayangi dengan meminta nama akun skypenya dan masukkan di kolom pencarian seperti di bawah ini:

    cara instal skype 2

  7. Selesai.

Demikianlah Cara Mendaftar dan Menggunakan Video Call dengan Skype. Semoga membantu. Like dan Tweet Anda untuk artikel ini adalah semangat kami untuk terus memberikan informasi yang bermanfaat lainnya. Leave a comment please..

Tagged , , , , , , . Bookmark the permalink.