Cara Download File dari Ziddu

cara download file dari zidduCaraPedi.com| Bagi yang sudah mahir dan  berpengalaman dalam dunia download mendownload, cara mengunduh file dari penyedia hosting gratis seperti Ziddu pasti sudah mahir. Namun bagi yang newbie, kadang kesulitan untuk mengunduh file karena salah mengklik tombol download yang nota bene adalah iklan.

Untuk bisa mendownload file dari Ziddu dengan benar tanpa harus berputar-putar, ikuti langkah-langkah di bawah ini:

  1. Kebanyakan para penyedia file yang menyimpan di Ziddu, menshrink (menyusutkan url) dengan adf.ly. Sehingga ketika mengklik link download akan muncul gambar seperti di bawah ini:


    Jika sudah muncul jendela seperti di atas, tunggu 5 detik sampai keluar tulisan SKIP AD, lalu kita klik.

  2. Setelah mengklik SKIP AD, di layar komputer kita akan muncul jendela Ziddu sebagai berikut:

    Ada banyak tombol download memang, tapi yang perlu kamu klik adalah tombol download yang di lingkari warna merah. Yang lain hanyalah iklan.

  3. Setelah mengklik tombol download tersebut biasanya akan muncul banyak jendela baru yang berisi iklan karena sudah disetting pop up (jika suatu tombol diklik akan muncul secara otomatis). Jika tampilannya tidak ada seperti yang di bawah ini, silahkan tutup saja:

  4. Selanjutnya tinggal mengetik ulang huruf yang berada di samping kolom (rrwwk) ke dalam isian Verification Code. Tapi agar tidak muter-muter lagi, sebaiknya hilangkan tanda centangDownload with ziddu… dst”. Baru klik tombol download yang berada di bawahnya.
  5. Selesai.

Demikianlah tutorial Cara Download File dari Ziddu. Semoga bermanfaat. Jika menurut Anda informasi ini bermanfaat, mohon like dan twitnya atau dengan meninggalkan komentar di bawah ini.

Incoming search terms:

  • Ziddu
  • cara download di ziddu
  • cara download ziddu
  • Ziddu download
  • cara download lewat ziddu
Tagged , , , . Bookmark the permalink.